Dul Jaelani Tepis Pandangan 'Sebelah Mata' Publik Lewat Lagu Baru, Apresiasi Ramai Berhamburan

Foto: Dul Jaelani Tepis Pandangan 'Sebelah Mata' Publik Lewat Lagu Baru, Apresiasi Ramai Berhamburan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lahirkan karya baru dengan merilis lagu berjudul 'Kamu dan Aku', Dul Jaelani tuai apresiasi yang begitu memuaskan, meski di awal karier sempat dipandang 'sebelah mata'.

Kanal247.com - Putra bungsu mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani diketahui menjadi satu-satunya buah hati yang getol mengikuti jejak kedua orang tuanya. Jiwa bermusik Dul dikenal lebih dalam dibanding kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.


Baca juga ...

Tak heran jika kini Dul makin getol melebarkan sayapnya di industri musik. Namun sayangnya, di awal meniti karier, Dul sempat dipandang sebelah mata oleh publik lantaran suaranya yang dinilai pas-pasan.

Dalam sebuah kesempatan Maia sendiri juga pernah blak-blakan mengaku bahwa suara Dul masih belum sepenuhnya matang. Sampai-sampai Dul pernah menangis kala Maia melatih vokalnya.

Beruntungnya, sikap keras Maia itu tak menjadikan Dul lemah. Ia justru berusaha bangkit dan membuktikan pada Maia serta seluruh dunia bahwa dirinya bisa menjadi seorang musisi hebat.

Perlahan tapi pasti kini Dul pun bisa membuktikannya. Lewat lagu barunya yang baru saja dirilis pada Jumat (30/8) kemarin, ia sukses membuat terpukau setiap pasang mata. Selain liriknya yang syarat akan makna, suara Dul juga terdengar lebih bagus.

Kendati demikian, Dul pun kini menuai apresiasi yang begitu riuh di kolom komentar YouTube-nya. Mereka "meramal" jika suatu saat nanti nama Dul akan bisa melegenda layaknya Dhani.

Tentunya bukan melegenda dalam dunia politik. Mereka berharap Dul tetap fokus untuk meniti karier sebagai musisi ketimbang politikus yang bagi sebagian orang itu adalah hal rumit.

"KELAS!!!! DISAAT ANAK MUDA LEBIH SUKA MUSIK EDM . DUL MEMILIH GENRE YANG BERBEDA. MEREKA TERTAWA MELIHAT AKU BERBEDA DAN AKU TERTAWA MELIHAT MEREKA SAMA," komen akun @eky*****. "Jos Dul, terinspirasi Radiohead sangat boleh tapi tetap jadi diri sendiri, cari refrensi sebanyak mungkjn dan ingat buat karya sesuai dengan hatimu dan yang elegan seperti Ayahmu.. Tetap Maju Dul.. Love From Suroboyo," sambung akun @tom*******.

"Sedikit lagi dul ,kamu bakal jadi musisi generasi baru yg di perhitungkan .koreksi saya masih terasa kurang di vokal, latihan terus.sedikit saran Kenapa ga kyk ayah kamu aja sih dul.jadi pencipta lagu, dan lagu nya di nyanyikan sama vokalis yg punya karakter dan suara bagus," ujar akun @riuz*************. "Lagunya enak banget, gpp dul kalo bnyk yg bilang mirip radiohead, dulu Muse juga awal2 bnyk yg kritik musiknya terlalu radiohead, tapi seiring berjalannya waktu mereka bisa menemukan karakternya sendiri dan sukses seperti sekarang, nikmatin prosesnya, good luck buat karir musiknya ya," pungkas akun @anin*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel