Sunan Kalijaga Singgung Soal Perjanjian, Atta Halilintar Terbukti Pelaku Penipuan DJ Bebby Fey?

Foto: Sunan Kalijaga Singgung Soal Perjanjian, Atta Halilintar Terbukti Pelaku Penipuan DJ Bebby Fey? Instagram
WowKeren dan Kanal247


DJ Bebby Fey melaporkan seorang YouTuber ternama Tanah Air yang hingga kini tak diungkap secara gamblang perihal identitasnya terkait dugaan penipuan. Namun dugaan Atta Halilintar sang pelaku malah santer mencuat.

Kanal247.com - Nama Atta Halilintar hingga saat ini terus dikaitkan dengan kasus dugaan penipuan yang dilaporkan oleh DJ Bebby Fey. Atta diduga kuat sebagai pelaku penipuan lantaran petunjuk yang dibeberkan oleh DJ Bebby Fey mengarah pada YouTuber nomor satu se-Asia itu.


Baca juga ...

Baru-baru ini usai cukup lama bungkam, Atta lewat pengacara Sunan Kalijaga memberikan tanggapannya. Tak disangka, sulung dari sebelas bersaudara itu tak tahu-menahu perihal penipuan yang dialami oleh DJ Bebby Fey.

Bahkan Atta merasa tak pernah berkomunikasi atau pun melakukan perjanjian dengan DJ Bebby Fey. "Saya tanya Atta, 'Atta ada perjanjian apa? Apakah ada surat menyurat, hitam di atas putih atau ada percakapan via Whatsapp atau email?'. Dia jawab enggak ada," ungkap Sunan Kalijaga.

"Yang namanya maling mana ada yang ngaku. Kita tunggu saja. Karena kita kan enggak tahu apesnya orang itu kapan," sementara kata DJ Bebby Fey. "Kalau dari bukti-bukti yang saya lihat itu sangat miris dan memprihatinkan," sedang ucap kuasa hukum DJ Bebby Fey.

Sunan Kalijaga Singgung Soal Perjanjian, Atta Halilintar Terbukti Pelaku Penipuan DJ Bebby Fey?
Instagram

Para netter di akun @nyinyir_update_officiall sontak ramai memenuhi postingan dengan beragam komentar. Namun nyaris dari para netter malah mencecar komentar pedas yang ditujukan pada DJ Bebby Fey.

Tak disangka, banyak pihak justru menyalahkan laporan DJ Bebby Fey. Netter beranggapan jika DJ Bebby Fey tak sepatutnya membawa persoalan ke jalur hukum lantaran sebelumnya sesumbar melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka.

"Mau atta mau siapa pun... Tetep dia juga yg salah karena terlalu murah," seru akun @nov*****id. "Yang namanya 'korban' itu kalau dipaksa, lah situ sama sama suka, lagian juga bodoh banget cuman diembelin masuk Chanell lah, collab lah udah mau," sahut akun @wiro****.

"Harusnya klo sama2 mau kn gk prlu lapor, emg mau tenar aja," sambung akun @hy****ng. "Kalau udah wik wik wik sama2 rasa enak skrg blng di lecehkan kwkw blng aj panjat sosial susah amat. Job sepi makanya mulai cari panggung biar undang masuk tv hadeeee," timpal akun @selly*****.

Sementara itu, ada pun netter yang menerangkan jika Atta menggandeng Sunan Kalijaga lantaran merasa nama baiknya telah dicemarkan. "Si sunan kuasa hukumnya atta karna atta ngerasa dy dfitnah & dicemarkan nama baiknya. Bukan karna dy yg wikwik.. Si sesembaknya juga bilang dy ga nyebut itu sii atta," papar akun @wr*****co.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...