Roger Danuarta Promo Film ‘Ajari Aku Islam’, Cut Meyriska ‘Gercep’ Kirim Ungkapan Cinta

Foto: Roger Danuarta Promo Film ‘Ajari Aku Islam’, Cut Meyriska ‘Gercep’ Kirim Ungkapan Cinta instagram
WowKeren dan Kanal247


Cut Meyriska kembali membuat baper dan iri usai menuliskan komentar penuh cinta pada unggahan Roger Danuarta sang suami yakni soal film terbaru mereka ‘Ajari Aku Islam’.

Kanal247.com - Pasangan pengantin baru Cut Meyriska dan Roger Danuarta hingga saat ini memang masih banyak diperbincangkan oleh khalayak umum. Usai resmi menikah, momen kebersamaan yang mereka bagikan di dunia maya selalu berhasil membuat banyak orang iri bukan kepalang.


Baca juga ...

Belum lama ini Cut Meyriska kembali membuat baper usai meninggalkan sebuah tulisan di lapak sang suami. Chika mengomentari unggahan Roger yang tengah mempromosikan film terbaru mereka “Ajari Aku Islam”.

Dalam video trailer film yang ia bagikan terlihat adegan perkelahian antara Roger dengan dua orang pria. Ada juga momen saat Chika mengucapkan dialog yang berbunyi bahwa dirinya tak memiliki rasa cinta sama sekali.

Berkebalikan 180 derajat dengan dialog tersebut, Chika justru mengungkapkan perasaan cintanya yang dalam kepada sang suami lewat kolom komentar. “Aku Mencintai kamu Jujur sekali sangat mencintai kamu,” ujar Chika.

Komentar itu rupanya semakin membuat netizen gaduh usai melihat Roger memberikan balasan. Tak kalah romantis dari sang istri, ia juga mengungkapkan rasa cintanya untuk aktris cantik kelahiran Medan ini. “Buat aku jatuh cinta pada Islam, seperti kamu sudah buat aku jatuh cinta pada kamu,” balas Roger.

Sontak, percakapan pasangan pengantin baru ini pun langsung membuat banyak orang ikutan meleleh. Doa demi doa agar mereka langgeng menjalin biduk rumah tangga kembali meramaikan kolom komentar.

Omaigatttt demi apa ini swettt banget,” pungkas akun @evi*****. “Swettt banget meleleh,” sahut pemilik akun @rosni*****. “Masyaallah... Aku suka sekali dgn kalian berdua... Jagalah cinta kalian dgn terus mencintai ALLAH SWT,” pinta akun @hesti******.

So sweet banget sih kalian @rogerojey SAMAWA yaa,” doa akun @nizwa******. “Baperrr Kk. Psti nnton. Gak sabbar nunggu Oktober,” tandas akun @tika******. “Masyallah baper baca nya kalian berdua sweet sekaliihhh,” tambah @eunha*****.

Seperti yang diketahui bahwa sebelum menikah, Roger dan Chika memang sudah disandingkan bersama lewat film garapan sutradara Deni Pusung ini. Tak heran jika penampilan keduanya di layar lebar sangat dinantikan oleh para penggemar mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...