Tidak Seperti Member Red Velvet Lainnya, Ini Alasan Wendy & Irene Enggan Membuat Akun Instagram

Foto: Tidak Seperti Member Red Velvet Lainnya, Ini Alasan Wendy & Irene Enggan Membuat Akun Instagram CHICTEEN
WowKeren dan Kanal247


Irene dan Wendy mengungkapkan alasan tidak membuat akun media sosial saat Red Velvet sedang sibuk mempromosikan comeback di acara radio pada Agustus ini.

Kanal247.com - Red Velvet saat ini sedang mempromosikan comeback mereka dengan menjadi bintang tamu di berbagai acara. Pada salah satu percakapan dalam acara radio “Kim Shin Young’s Noon Song of Hope”, Wendy dan Irene mengungkapkan alasan mereka tidak ingin membuat akun Instagram pribadi.


Baca juga ...

Seperti yang sudah diketahui para penggemar, tiga member Red Velvet lainnya yaitu Joy, Seulgi dan juga Yeri sudah memiliki akun Instagram pribadi masing-masing. Dibanding akun resmi Red Velvet, kini mereka lebih leluasa mengunggah foto maupun video melalui akun Instagram pribadi. Mereka telah berinteraksi dengan artis SM Entertainment maupun artis dari agensi lain. Akun Instagram ini juga dapat digunakan untuk lebih mudah berkomunikasi dengan penggemar.

Irene dan Wendy ternyata memiliki alasan yang berbeda untuk tidak membuat akun media sosial tersebut. Irene berkata, “Aku tidak tahu bagaimana menggunakan media sosial. Aku tidak tahu untuk apa seharusnya aku menggunakan itu (media sosial)”. Irene lalu menjelaskan alasan Wendy tidak membuat akun Instagram sendiri. Wendy ternyata memiliki kesulitan tersendiri dalam menggunakan media sosial.

“Wendy butuh waktu setidaknya satu jam untuk mengunggah sebuah foto. Dia bahkan tidak tahu bagaimana cara mengunggah banyak foto dalam sekali waktu,” ungkap Irene. “Jika sebuah foto terpotong dengan cara yang salah, dia akan kembali ke awal dan memulai dari menggoresnya lagi,” tutur Irene.

Mendengar penjelasan dari Irene di program radio “Kim Shin Young’s Noon Song of Hope”, lucunya Wendy tampak tidak terima. Dia langsung mengklarifikasi alasan kenapa hingga saat ini tidak menggunakan media sosial seperti tiga member Red Velvet lainnya.

Wendy berkata, “Tapi ini bukan karena aku tidak mampu menggunakan teknologi atau lainnya. Ada terlalu banyak filter untuk dipilih”. Dia menambahkan, “Itulah kenapa aku butuh waktu lama. Tapi benar bahwa aku butuh lebih dari satu jam.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...