Tae Yeon Bandingkan Karier Solonya dengan Aktivitas Musik Bersama Grup Girls’ Generation

Foto: Tae Yeon Bandingkan Karier Solonya dengan Aktivitas Musik Bersama Grup Girls’ Generation Soompi



Tae Yeon menceritakan bagaimana kesan perjalanan karier dia di bidang musik ketika menjadi penyanyi solo dengan saat bersama grup idol Girls' Generation tersebut.

Kanal247.com - Tae Yeon merupakan idol member Girls' Generation yang bernaung di agensi SM Entertainment. Diantara member Girls’ Generation, karier Tae Yeon sebagai penyanyi solo cukup sukses hingga dapat disejajarkan dengan penyanyi solo populer lainnya seperti IU.


Baca juga ...

Tae Yeon kini memutuskan untuk ikut bergabung dalam acara “Begin Again” yang ditayangkan di JTBC. “Begin Again” merupakan sebuah reality show yang menampilkan artis Korea dan mengikuti aktivitas mereka yang pergi ke luar Korea Selatan. Di sana mereka ditantang melakukan penampilan kecil di jalan dengan ditonton oleh penduduk lokal negara tersebut.

Tae Yeon muncul di season ketiga. Dia akan tampil bersama Kim Hyun Woo Dickpunk, gitaris Jeok Jae, penyanyi Lee Juck dan juga penyanyi Paul Kim. “Begin Again” pun menayangkan episode barunya pada 30 Agustus kemarin.

Tae Yeon di \'Begin Again\' JTBC

Sumber: Soompi

Di episode itu, Tae Yeon muncul dengan membahas karier musiknya selama ini. Diketahui bahwa Tae Yeon memiliki dua karier musik yaitu yang dia bangun bersama grup Girls’ Generation dan di sisi lain yaitu karier solonya yang tentu lebih berat karena dia lakukan sendiri.

“Sejujurnya, musik di Girls’ Generation bukanlah sesuatu yang aku buat sendiri. Aku bertemu dengan sisi baruku melalui konsep-konsep yang sudah direncanakan,” akui Tae Yeon. “Aku mulai berdiri dengan diriku sendiri sebagai seorang musisi saat aku merilis album solo pada 2015,” ujarnya.

“Sekarang aku membuat musik dengan (perasaan) bahagia dan secara alami sambil dikelilingi dengan pengaturan akustik yang mengagumkan dan kru yang keren,” tutur Tae Yeon di acara “Begin Again” tersebut. “Aku rasa (‘Begin Again 3’) akan menjadi kesempatan yang bagus untuk aku dapat menemukan dan menunjukkan suaraku yang sesungguhnya,” ujar idol asal SM Entertainment tersebut. Nantikan penampilan selanjutnya di episode baru ‘Begin Again’ yang akan tayang setiap Jum’at pukul 9 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel