Syahrini Bareng Reino Ungkap Kunci Sehat dalam Hidup, Luna Maya Ngaku Jadi Cewek Beruntung

Foto: Syahrini Bareng Reino Ungkap Kunci Sehat dalam Hidup, Luna Maya Ngaku Jadi Cewek Beruntung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Luna Maya yang kerap disebut sebagai 'korban' Syahrini dan Reino eks kekasih tak kalah bahagia dari mereka meski kini statusnya single karena hal-hal ini.

Kanal247.com - Penyanyi Syahrini hingga sekarang masih menggembok kolom komentar akun Instagram pribadinya. Memang, sejak kabar kedekatannya dengan Reino Barack yang kini menyandang sebagai suami, Syahrini kerap mendapat komentar buruk dari netizen. Hal itu tak jauh dari Syahrini yang dituding orang ketiga dalam hubungan Reino dan Luna dulu.


Baca juga ...

Kendati demikian, Syahrini masih rajin mengunggah fotonya seorang diri maupun momen bersama sang suami ke Instagram. Seperti potret foto yang dibagikan pelantun "Restu" itu pada Sabtu (31/8). Dalam foto itu, Syahrini dan Reino tampil formal.

Syahrini tampil cantik dalam balutan busana lengan panjang dan celana kulot warna hitam senada. Sedangkan Reino terlihat gagah mengenakan jas biru, tengah tersenyum ke arah kamera sedangkan sang istri tampak tertawa.

Pada bagian caption, Syahrini menjelaskan jika tertawa merupakan kunci sehat dalam hidup. "Seuri Alias Ketawa Adalah Kunci Sehat Walafiat Dalam Hidup Inieh,...Iyaaaaa...Khaaannn Sayang @reinobarack," tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah ini.

Sementara itu, bukan hanya Syahrini saja yang tampak bahagia hingga tertawa lebar. Pada sisi lain, Luna yang merupakan mantan kekasih suaminya, juga tak kalah mengumbar senyum kebahagiaan.

Pada postingan foto di Instagram pribadi, Luna sepertinya masih menikmati euforia ulang tahunnya ke-36, dimana ia mendapat pesta kejutan dari para sahabat. Aktris kelahiran Bali itu bahkan mengaku sebagai perempuan beruntung.

"Just Love #luckygirl #birthdaygirl #BFF #26 #august #2019 #lunamaya #RM #BTS #army #surprisebirthday #ipurpleyou," tulis Luna. Meski ulang tahunnya telah lewat dari tanggal 26 Agustus lalu, namun kolom komentar Luna masih diramaikan dengan ucapan selamat, serta beragam respon netter yang lain.

"Happy belated birthday unaaaa sayang doa nya selalu sehat dan bahagia," komentar Nindy. "Queen of the moon, bersinar diantara gelap malam. Tetap positif walau diluaran sana ada yang tak mengenakan hati. Namanya juga hidup, biasa ada yang julid2 dikit. Balas dengan senyuman yah Queen," sahut akun @srikandi***.

"Mbak Luna slu tampil mempesona....suka selalu mbak Moon," tulis akun @ammy***. "@lunamaya semakin hari semakin bersinar cantikkkk," balas akun @ana_sira***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel