Hyeri Ketahuan Mengumpat di Acara TV, Netter Akui Makin Tak Tahan Lihat Penampilannya

Foto:  Hyeri Ketahuan Mengumpat di Acara TV, Netter Akui Makin Tak Tahan Lihat Penampilannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kembali menjadi kontroversi, Hyeri disebut sebut mengumpat di acara 'Saturday Night Live' yang dibintanginya dan membuat netter semakin kesal dengan aksinya tersebut.

Kanal247.com - Hyeri sepertinya tak berhenti membuat kontroversi. Sebelumnya member Girl's Day ini bahkan sempat mendapatkan hukuman dari komisi penyiaran karena dianggap melakukan promosi untuk bisnis milik kakaknya di acara TV.


Baca juga ...

Tak berhenti disitu, Hyeri kembali menjadi sorotan usai dianggap mengumpat di acara "Saturday Night Live" yang dibintanginya. Dalam kesempatan tersebut, kebentulan "Saturday Night Live" mendatangkan member A Pink Hayoung dan Bomi sebagai bintang tamu.

Hyeri pun disebut oleh sebagian netter mengumpat di acara tersebut. Namun anehnya pihak produser tak mengedit bagian Hyeri menguncapkan sumpah serapa tersebut dan membuat netter kembali bertanya-tanya.

Namun karena hal ini netter kembali menjadikan Hyeri sebagai sasaran komentar jahat. Banyak yang mengaku tak tahan lagi melihat tingkah laku bintang serial "Reply 1988" ini yang makin lama disebut makin kelewat batas.

"Hyeri tolong berhenti melakukan hal yang biasa kau lakukan sendiri di acara TV," komentar netter. "Aku melihat acara ini dan menyukainya. Aku pikir acaranya akan lebih baik tanpa Hyeri. Aku bukan antisnya tapi dia membuatku tak nyaman dengan tingkahnya itu," seru yang lain. "Dia sungguh keterlaluan, Jun Yeol-ah seleramu terhadap wanita rendah sekali," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel