Krisdayanti Lolos Kursi Senayan 2019, Begini Pesan dari Raul Lemos Untuk Istri

Foto: Krisdayanti Lolos Kursi Senayan 2019, Begini Pesan dari Raul Lemos Untuk Istri Instagram



Krisdayanti yang merupakan perwakilan dari partai PDIP mengaku dirinya lolos tidak jauh dari bantuan dan dukungan suaminya Raul Lemos. Lantas nasihat seperti apa yang diterima Krisdayanti dari suaminya?

Kanal247.com - Sebanyak 575 calon legislatif (caleg) DPR RI telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi anggota DPR RI terpilih periode 2019 hingga 2024. Termasuk penyanyi Krisdayanti yang lolos ke kursi senayan 2019.

Dilansir HotDetik pada Minggu (1/9), Krisdayanti yang tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat mengaku bersyukur dengan amanah yang ia terima. "Alhamdulillah, makasih pada Allah SWT atas berkahnya," kata Krisdayanti.

Krisdayanti mengaku bahwa Raul Lemos sang suami memberikan dukungan penuh untuk kariernya di dunia politik ini. Meski suaminya berwarga negara asing yakni Timor-Leste, wanita akrab disapa KD ini mengatakan jika Raul sangat menghormati Indonesia.

Sebagai wakil rakyat, Krisdayanti pun mendapat pesan penting dari Raul. "Ikuti arus yang baik, jangan korupsi," tutur ibu Aurel Hermansyah ini.

Baca juga ...

Sementara itu, mantan istri Anang Hermansyah ini termasuk baru di dunia politik. Krisdayanti yang merupakan perwakilan dari Partai PDIP ini kemudian mengungkapkan siapa tokoh idolanya di ranah politik.

"Soekarno dan Xanana Gusmao, jiwanya untuk rakyat masya Allah," pungkas Krisdayanti. Diva Tanah Air ini rupanya juga mengagumi Susi Pudjiastuti, selaku Menteri Kelautan dan Perikanan.

Kridayanti merupakan adik penyanyi Yuni Shara yang lahir di Batu, 44 tahun silam. Namanya mulai populer sejak merilis debut album "Burung-burung Malam". Dari pernikahan pertamanya bersama Anang, Krisdayanti telah dikaruniai dua anak yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Ia bercerai dengan Anang tahun 2009, yang kemudian menikah bersama Raul pada 2011. Pernikahannya dengan Raul ini pun Krisdayanti juga dikaruniai dua buah hati yakni Amora dan Kellen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel