Artis Lain Dicibir, Atta Halilintar ‘Pamer’ Foto Saat Beribadah Malah Dapat Reaksi Positif

Foto: Artis Lain Dicibir, Atta Halilintar ‘Pamer’ Foto Saat Beribadah Malah Dapat Reaksi Positif instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dari artis lain yang sering disebut riya hingga pamer, Atta Halilintar justru menuai beragam komentar positif hingga disanjung setinggi langit usai membagikan foto saat beribadah.

Kanal247.com - Publik saat ini memang sudah mendapatkan keleluasaan dalam menilai para figur publik baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini tak lepas dari peran penting media sosial yang sangat mudah di akses. Pujian maupun kritikan pun dengan mudah dilayangkan oleh khalayak umum.


Baca juga ...

Segala hal yang dibagikan oleh para seleb di lapak Instagram mereka pun tak lepas dari sorotan. Seperti akun Instagram yang dimiliki oleh YouTuber ternama Atta Halilintar yang kerap mendapat perhatian lebih dari warganet.

Belum lama ini komentar yang mengejutkan ramai berdatangan. Atta banjir pujian dan sanjungan usia membagikan foto saat dirinya tengah berdoa. Padahal biasanya para artis yang pamer potret saat beribadah ramai mendapatkan kritikan.

Nampaknya hal ini tak lepas dari caption bijak yang dituliskan oleh putra sulung keluarga Gen Halilintar ini. Tak hanya mengunggah foto dirinya saja, namun ia juga meninggalkan wejangan tentang hubungan manusia dan Tuhan.

Atta Halilintar menerangkan bahwa setiap manusia memang diharuskan beribadah sebagai bentuk menjalani tanggung jawab. Ia juga mengingatkan bagimana setiap individu hidup di dunia tak lepas dari salah dan dosa.

Berdoa bukan berarti kita sempurna. Solat bukan berarti tunggu kita gapunya dosa,” ujar Atta. “Kita ibadah karna kewajiban kita dan kita berdoa minta ampun dan berterima kasih Pada yg Kuasa. Karna kita semua manusia hanya Hamba yang banyak salah dan dosa setiap hari.

Kalimat yang diungkapkan oleh Atta Halilintar ini mampu meluluhkan hati banyak pengguna Instagram lainnya. Terlihat di kolom komentar, netizen sontak beramai-ramai menyetujui pernyataan di atas.

Tak hanya pujian, doa pun rupanya ramai dipanjatkan oleh netizen untuk Atta. Mengingat belum lama ini ia ramai diterpa sebuah isu miring, banyak yang berharap ujian tersebut dapat cepat ia lalui.

Selalu Menginspirasi,” ujar akun @lagi******. “Manusia tidak ada yang sempurna,hanya kita berusaha untuk menjadi yg lebih baik lagi,” sahut akun @gold*****. “Respect,” cetus akun @gyro*****.

Semoga terus istiqamah ya bang dalam ibadah nya,” tulis akun @jangk*****. “Semoga dijauhkan dari orang orang yang fitnah demi pansos dari atta , Aaminn,” doa akun @dhikha*****. “Masyaallah ini nih yg saya suka captionnya istiqomah trs ya bg atta you is the best amazing for you,” sambung pemilik akun @ana******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...