Ariel NOAH Duet Bareng Mantan Kekasih Langsung Dibilang Bak Kisah ‘KKN Desa Penari’ Karena Ini

Foto: Ariel NOAH Duet Bareng Mantan Kekasih Langsung Dibilang Bak Kisah ‘KKN Desa Penari’ Karena Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Ariel terlihat di belakang panggung bersama mantan kekasihnya langsung dikomentari bak kisah 'KKN Desa Penari' hingga disebut-sebut mirip dengan salah satu karakternya.

Kanal247.com - Cerita 'KKN Desa Penari' memang sedang menjadi bahan pembicaraan hangat saat ini. Bahkan para selebriti terlihat dihubung-hubungkan dengan kisah mistis yang disebut-sebut berasal dari kehidupan nyata itu. Ariel NOAH pun menjadi salah satu yang disangkutpautkan dengan cerita 'KKN Desa Penari'.


Baca juga ...

Hal itu bermula kala salah satu akun gosip di Instagram yakni @lambe_turah terlihat membagikan potret Ariel bersama dengan Sophia Latjuba. Ariel dan Sophia bahkan dikabarkan akan berduet di panggung untuk acara aplikasi belanja online.

"Ciee.. Ciee.. Yang nanti bakal tampil bareng.. Mungkin gak nih cinta lama bersemi kembali??" tulis admin akun itu pada caption video singkat Ariel dan Sophia yang dibagikan hari ini, Senin (2/9).

Nama Gading Marten pun diseret mengingat Sophia dikabarkan tengah dekat dengan ayah Gempita itu akhir-akhir ini. Lambe Turah mengaku penasaran mengenai kisah cinta Ariel itu. Akhir-akhir ini pun Ariel terlihat dikabarkan tengah dekat lagi dengan Luna Maya.

"Mbaknya balikan gak ya sama babang ariel? denger-denger masih saling mendem rasa Eh ooopss.. tapi papa gading disitu juga tuh.. terpoteque gak tuh hatinya.. Minceu kepo banget nih sama kisah cintong segitiga ini, uncung ditayangin di TV, minceu jadi bisa nonton.. hihihihihiii," tambah Lambe Turah di caption.

Komentar

Sumber: Instagram/@lambe_turah

Warganet segera membanjiri kolom komentar unggahan itu. Anehnya, mereka terlihat menghubungkan kisah asmara Ariel dengan cerita "KKN Desa Penari". Pasalnya, warganet tidak mengira jika Ariel justru akan berduet dengan Sophia padahal gosip beredar dengan Luna. Ariel pun disebut-sebut mirip dengan salah satu karakter dalam cerita mistis itu.

"Cerita Ariel ga jauh beda sama KKN DESA PENARI," seru @a***96. "Ariel cocok jadi cast Bima," terang @e***er. "Ariel = Bima (KKN di desa Penari)," ucap @p***ku. "ARIEL SEBAGAI BIMA," tandas @b***ip.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel