Jadi Bintang Tamu 'Funding Together', Jung Hae In Bahas Kegelisahannya Sebagai Aktor

Foto: Jadi Bintang Tamu 'Funding Together', Jung Hae In Bahas Kegelisahannya Sebagai Aktor Twitter



Meski dikenal sebagai aktor berbakat, Jung Hae In juga memiliki rasa gelisah mengenai profesinya. Bahkan ia juga merasa stres membaca komentar para netizen yang dihadapkan padanya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Jung Hae In jadi bintang tamu program Noh Hong Chul bertajuk "Funding Together". Di program ini, Jung Hae In bertemu dengan beberapa tamu lainnya berbicara mengenai kehidupan masing-masing.

Ada seorang siswa arsitektur berusia 24 tahun yang khawatir mengenai persyaratan memasuki pendidikan berikutnya. Ada pula seorang pengikut ujian berusia 25 tahun yang berpikir kembali tentang langkah hidup yang harus ia ambil.

Jung Hae In ikut buka suara mengenai hal yang ia alami. "Ada kalanya aku merasa lelah hingga tidak nafsu makan. Selama itu, aku merasa bingung," ujar Jung Hae In. "Bagaimana caramu menghadapi masa ketika kau merasa putus asa?" tanya seorang tamu pada Jung Hae In.

Baca juga ...

"Aku makan makanan enak," jawabnya. "Jujur, aku sering merasa kesepian selama akting. Meski aku melakukan sesuatu yang aku suka, aku mendapat jenis pekerjaan berbeda dan menjadi takut lalu berpikir, 'Bagaimana caranya berakting di project ini?' Ada banyak waktu ketika aku berpikir, tapi kemudian (kepercayaan diriku) hancur. Kalau kau tidak serius, sulit untuk bertahan. Itulah aku kenapa tetap serius meski takut."

"Karena aku bekerja di tempat yang bisa dilihat dan dinilai, ada kalanya aku merasa lelah dan ingin sembunyi. Aku takut bertemu banyak orang. Aku sebenarnya membaca semua komentar tentangku. Itu membuatku stres karena aku bekerja keras untuk menerima cinta dari banyak orang," lanjutnya.

"Aku belum istirahat dengan penuh setelah drama 'One Spring Night', tapi aku merasa sudah istirahat penuh hari ini," tuturnya. "Meski aku tak merasakan semua yang kamu rasakan, aku menemukan kenyamanan mendengarkan pendapat kalian dan menemukan titik dimana kami merasa sama. Momen ini sangat berharga bagiku dan aku merasa gembira."

Jung Hae In menyebutkan bahwa hal-hal seperti yang dibicarakan saat itu jarang dilakukan dengan para aktor lainnya. Jung Hae In merasa sangat nyaman. "Lewat kebersamaan ini, aku merasa aku masih berharga sebagai seorang manusia. Ada banyak yang membuatku goyah, tapi setelah menerima hal menyenangkan seperti ini, kepercayaan diriku semakin kuat," tutup Jung Hae In.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel