Jung Hae In Ngaku Stres Baca Komentar Jahat, Netter: Inilah Korea

Foto: Jung Hae In Ngaku Stres Baca Komentar Jahat, Netter: Inilah Korea Instagram



Tampil di acara 'Funding Together', Jung Hae In mengaku bahwa dirinya sempat stres ketika membaca komentar-komentar jahat yang ditulis oleh netter untuknya.

Kanal247.com - Aktor ganteng Jung Hae In baru-baru ini tampil di acara variety show "Funding Together". Dalam kesempatan tersebut Jung Hae In mengaku sempat stres ketika membaca komentar jahat dari netter untuk dirinya.

Jung Hae In mengatakan jika dirinya gemar membaca komentar- komentar dari netter tentang dirinya. "Aku sebenarnya membaca semua komentar tentangku. Itu membuatku stres karena aku sudah bekerja kerasa dan mendapatkan cinta dari orang lain," kata Jung Hae In.

Baca juga ...

Mendengar pernyataan Jung Hae In tersebut lantas membuat netter memberikan nasihat agar bintang serial "One Spring Night" ini tak melakukan hal itu. Boleh saja membaca komentar sesekali tapi jangan terlalu sering karena tidak baik juga.

Apalagi netter sendiri menyadari bahwa netter Korea memang sangat kejam dalam memberikan kritikan pada selebriti. Bahkan ada seorang netter yang mengakui hanya di Korea saja seorang selebriti dalam foto dengan angle yang salah langsung dihujani cibiran.

"Kadang-kadang baik untuk dirimu sendiri untuk tak membaca komentar jahat," komentar netter. "Aku pikir dia lebih baik tak membaca komentar karena ada banyak orang aneh yang ikut berkomentar," seru yang lain. "Negara kita adalah satu-satunya negara di dunia yang berkomentar jahat pada seseorang dengan angle yang salah dalam foto," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel