Kamasean ‘Diprotes’ Usai Komentari Unggahan June iKON Lagi

Foto: Kamasean ‘Diprotes’ Usai Komentari Unggahan June iKON Lagi instagram
WowKeren dan Kanal247


Terlihat lagi-lagi menuliskan komentar di unggahan terbaru June iKON di Instagram, Kamasean langsung mendapatkan protes dari para penggemar lainnya karena ini.

Kanal247.com - Penyanyi cantik jebolan ajang "Indonesian Idol" yakni Kamasean memang dikenal sebagai salah satu penggemar grup asal Korea, iKON. Sean bahkan tak pernah ragu untuk menuliskan komentar di unggahan para member iKON.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Sean bahkan membuat iri para penggemar iKON lainnya alias iKONic lantaran mendapatkan balasan dari Ko Junhoe. June bahkan mengucapkan terima kasih atas doa manis yang dituliskan Sean kepadanya.

Sean pun lagi-lagi terlihat menuliskan komentar di unggahan terbaru June di akun Instagram @juneeeeeeya. June terlihat membagikan potret ketika berada di pantai. Pada foto itu June tampak memejamkan mata bak menikmati angin laut.

Unggahan pria berumur 23 tahun usia Korea hari ini, Senin (2/9) itu segera dibanjiri komentar warganet. Sean pun lagi-lagi menuliskan komentar manis. Sean terlihat berkomentar menggunakan aksara Korea alias Hangeul.

"Aku hidup dalam mimpi di malam musim panas. Aku tidak tahu kapan itu akan pecah," tulis Sean manis tak lama usai June mengunggah foto.

Protes

Sumber: Instagram/@juneeeeeeya

Lucunya, para iKONic Indonesia segera membalas komentar Sean. Mereka terlihat meminta Sean untuk tidak sering berkomentar di unggahan June lantaran akan membuat iri lagi jika dibalas. Pasalnya, Sean disebut-sebut sudah dua kali mendapatkan respons dari salah satu idol generasi tiga itu.

"Plis kak jangan tikung tikung plis," harap @q***nd. "Mohon, bagi bucin june, tikungan tajam," terang @j***vx. "Ka sean jngan komen mulu dong ntar di notice lagi ama june para bucim june ngiler doangg wkwk," tandas @j***nn kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...