Terkuak, Nagita Slavina Ogah-Ogahan Kalau Disuruh Lakukan Ini Sampai Harus Dipaksa Raffi Ahmad

Foto: Terkuak, Nagita Slavina Ogah-Ogahan Kalau Disuruh Lakukan Ini Sampai Harus Dipaksa Raffi Ahmad instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad langsung paksa sampai ‘seret’ Nagita Slavina saat menolak melakukan hal ini. Perkelahian manis suami-istri ini malah sukses mengocok perut netizen yang menontonnya.

Kanal247.com - Gosip atau berita yang menyangkut rumah tangga artis memang masih sering menarik untuk dibicarakan bagi sebagian orang. Tak melulu perkara perceraian, keharmonisan pasangan seleb juga sering ditunggu-tunggu oleh khalayak ramai. Seperti yang sering dipamerkan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Baca juga ...

Tak hanya romantis, Raffi dan Gigi memang sering menyita perhatian karena keunikan hubungan mereka. Kelucuan yang terjadi saat Raffi dan Gigi berseteru karena hal kecil sering mengocok perut para penggemar, seperti yang belum lama ini ramai di media sosial.

Sebuah video menunjukkan Raffi Ahmad yang memaksa sang istri untuk melakukan satu hal. Namun Gigi bersikeras menolak lantaran ia diminta untuk menimbang berat badannya.

Kendati banyak yang memuji bahwa saat ini Gigi sudah jauh lebih langsing, namun nampaknya pendapat berbeda justru dimiliki oleh ibunda Rafathar ini. Hal ini terlihat dari penolakan keras yang ia layangkan, bahkan Raffi sampai harus “menyeret” sang istri dari sofa untuk mendekat ke timbangan.

“Timbang doang,” ujar Raffi Ahmad. “Enggak mau,” seru Gigi.

“Kamu kalau kelebihan berat badannya, aku akan langsung bikin metode diet. Jangan kesannya aku menyiksa gitu dong, emang mau diapain sih,” kata Raffi. “Cari aja berat badan yang lain enggak usah berat badan aku, aku aja enggak mau tahu,” celetuk sang istri.

Kocak banget mama Gigi gak mau di timbang berat badan sampe di paksa papah raffi,” tulis akun fanbase tersebut. “60kg ktnya papah raffi guys.

Aksi “tarik-ulur” Raffi dan Gigi ini pun sukses membuat banyak netizen yang menyaksikannya kepalang gemas. Namun rupanya tidak sedikit juga netizen kaum hawa yang mengerti perasaan Gigi saat menolak untuk menimbang berat badannya.

Cew itu galak di tanya berat badan ya gaesssss,” ujar @calista*****. “Hahhaha mmh gigi pph rapi nih lucu suka banget sama kalian coba klo ada aa rafatar pasti pph rapi di pukul tuh,” sambung akun @nelly******. “Hahahaha menggemaskan,” kata @tika*****.

Tuhhh jangan suruh cwe nimbang BB nya ,salah2 bisa d amuk ntar,” pungkas pemilik akun @jessi******. “Berantemnya kaya tom & jery,” ledek akun @wahyu*****. “Mamah ggi yg udh imut bgitu aj masih ga mau liat bb nya..apa kabar kami pasukan nyemil malam hari hahaha,” kelakar @bunda*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...