Pesawat Fairuz A. Rafiq dan Suami Alami Masalah Saat Terbang ke Korea, Ada Apa?

Foto: Pesawat Fairuz A. Rafiq dan Suami Alami Masalah Saat Terbang ke Korea, Ada Apa? instagram



Berencana untuk terbang ke Korea Selatan, pesawat yang ditumpangi oleh Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian ternyata sempat mengalami masalah bahkan sampai harus kembali ke Indonesia.

Kanal247.com - Fairuz A. Rafiq saat ini sepertinya tengah menikmati momen kebersamaan keluarga dengan berlibur ke Korea. Hal ini ia bagikan langsung melalui akun Instagarm pribadinya sesaat sebelum penerbangan.

Bersama dengan sang suami Sonny Septian dan kedua buah hati mereka, Fairuz sepertinya ingin sejenak menghibur diri dengan mengunjungi Negeri Ginseng tersebut. Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya ia sempat sakit lantaran diduga terlalu memikirkan kasus vlog “ikan asin” yang menyeret namanya.

Fairuz pun berdoa agar perjalanannya selalu dalam lindungan Tuhan. Ia berharap bisa pergi dan kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat. “Bismillah..korea...Semoga lancar selamat pulang pergi di mudahkan dan dalam lindungan ALLAH..aamiin ya rabb,” ujar Fairuz di kolom caption.

Namun sayangnya hal mengejutkan justru terjadi. Pesawat yang mereka tumpangi tersebut sempat mengalami sebuah masalah hingga membuat perjalanan mereka terhambat dan harus kembali ke Indonesia. Cerita ini dibagikan oleh Sonny Septian sembari mengunggah foto yang sama.



Bersyukur atas apa yang Allah kasih untuk kita,atas nikmat keselamatan dan kebahagiaan nya,” ungkapnya. “Minggu jam 23.45 kita berangkat ke korea,selama 3 jam perjalanan pesawat yang kita tumpangi mengalami masalah sampe akhirnya pesawat harus balik lagi dan mendarat lagi di indonesia.

Hal itu tentu saja membuat seisi penumpang menjadi ketakutan tak terkecuali Fairuz yang duduk di samping sang suami. Mereka pun memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dengan menaiki pesawat yang berbeda.

Panik dan takut uda pasti,semua surat2 dan ayat2 di bacain, kecuali ayat2 cinta. Karena cinta gw ada d sebelah gw dan dia lebih ketakutan lagi,” sambungnya. “Singkat cerita malam ini kita akan berangkat lagi ke korea dan kita minta pesawat yang berbeda.. Doain kita ya teman2.

Cerita Sonny Septian ini membuat banyak netizen yang membacanya ikutan merinding. Doa keselamatan pun langsung ramai dilontarkan untuk pasangan pemenang trofi “Sweet Couple” dalam acara ulang tahun “Insert” beberapa waktu yang lalu ini.

Smoga kalian sklrga sllu dlm perlindungan Allah SWT,aamiin YRA,” doa akun @frans*****. “Pinter banget kasony bikin sajaknya... inshaAllah selamat sampe tujuan,” tutur pemilik akun @hanu*****. “Semoga selamat sampai tujuan kak dan pulang ke rumah dgn selamat jg.amin,” tambah akun @siwi*****.

Sedang untuk permasalahan pesawat sendiri tak dijelaskan lebih lanjut oleh Sonny. Namun terlihat dari Insta Stories terbaru mereka, keluarga kecil tersebut sudah tiba di Bandar Udara Internasional Incheon dengan selamat. Bahkan kebahagian putra mereka pun tak luput diabadikan oleh Fairuz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel