Konfirmasi Pacari Seorang Chairman Muda, Gantengnya Kekasih Solois Ben Tuai Sorotan

Foto: Konfirmasi Pacari Seorang Chairman Muda, Gantengnya Kekasih Solois Ben Tuai Sorotan Instagram



Penyanyi solo yang biasanya mengisi soundtrack drama-drama ternama Ben mengonfirmasi bahwa dirinya sedang menjalin kasih dengan seorang chairman muda dan tampan bernama Lee Wook.

Kanal247.com - Solois Ben mengumumkan baru-baru ini bahwa dirinya sudah tak lagi sendiri. Pelantun lagu "Can You Hear Me?" yang menjadi sountrack drama "Hotel Del Luna" itu tengah menjalin kasih dengan seorang chairman dan pendiri W Foundation bernama Lee Wook.

Keduanya sudah menjalin hubungan setelah proses pendekatan selama kurang lebih 3 bulan. Ben dan Lee Wook bertemu dalam lingkungan perteman yang sama. Major 9 selaku agensi Ben juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

"Ben saat ini sedang berkencan dengan Lee Wook, pertemuan mereka berjalan dengan baik," ujar perwakilan dari Major 9. Sedangkan penampilan tampan Lee Wook dan karier cermelangnya di usia muda pun langsung menjadi sorotan netter.

Baca juga ...

Mengungkap rasa cintanya pada Ben, Lee Wook juga menuliskan komentar pujian untuk sang kekasih di akun media sosialnya. "Saat ini aku sedang berkencan dengan Ben. Kedekatan kami berlangsung dengan lancar, tolong beri kami dukungan," tulis Lee Wook.

"Aku sebenarnya adalah penggemar Ben sebelum kami berdua berkencan. Setelah bertemu dengannya aku lebih jatuh cinta lagi padanya karena kerpribadian dan sisi baiknya," lanjutnya, "Ketika dia ada di sampingku, aku menyadari bahwa dia adalah orang yang snagat luar biasa."

Komentar Anda

Tags

ben

Rekomendasi Artikel