Atta Halilintar Menjelma Bak Motivator Malah Disebut ‘Salah Kaprah’, Kok Bisa?

Foto: Atta Halilintar Menjelma Bak Motivator Malah Disebut ‘Salah Kaprah’, Kok Bisa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Atta Halilintar terlihat menjawab pertanyaan di suatu acara dengan sangat bijak, warganet justru terang-terangan menyebutkan jika YouTuber itu 'salah' karena ini.

Kanal247.com - Kehidupan Atta Halilintar memang menarik untuk diperbincangkan. Hal itu lantaran kesuksesan Atta sebagai YouTuber saat ini. Atta bahkan disebut-sebut sebagai pelopor para publik figur untuk ikut terjun di dunia YouTube.


Baca juga ...

Kesuksesan Atta itu ternyata tidak semata-mata karena hoki saja. Atta ternyata menjadi pribadi yang menata kehidupannya dengan baik dengan target-target untuk mimpinya. Hal itu diucapkan Atta untuk menjawab salah satu pertanyaan di suatu acara. Atta terlihat membagikan video kala memberikan kalimat motivasi kepada publik.

"Saya mau tanya pastikan dalam berusaha itu mengalami lelah, bosan, gimana caranya megubah itu menjadi piercing (suntikan) yang membakar semangat?" bunyi pertanyaan yang diterima Atta.

Atta menerangkan jika hal yang terpenting adalah memiliki mimpi. Namun, mimpi itu harus memiliki tujuan dan target. Pasalnya, bermimpi tanpa berpikir untuk mewujudkannya adalah hal yang sia-sia.

"Di hidup itu harus punya tujuan, kebanyakan kita pasti punya mimpi itu harus apalagi kita anak-anak muda," terang Atta pada video yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Senin (2/9). "Kalau aku pribadi selalu netapin ke diri aku kita punya target. Target 5 tahun ke depan apa, dari sekarang kita tulis, target 3 tahun ke depan apa, target 1 tahun ke depan apa, 1 bulan ke depan apa, sampai target hari ini dan besok apa."

"Kalau kamu serius sama mimpi kamu, kejar jadikan target karena bermimpi tanpa tujuan sama aja bukan apa-apa," tambah putra sulung Gen Halilintar itu.

Komentar

Sumber: Instagram/@attahalilintar

Warganet pun segera membanjiri kolom komentar video singkat itu. Mereka mengucapkan terima kasih lantaran kalimat Atta benar-benar sangat memotivasi. Namun, ada pula yang justru memperhatikan jika jawaban Atta tidak nyambung dengan pertanyaan.

"Yang ditanya apa dijawabnya apa," ujar @d***an. "Jawabannya si bijak dan motivasi bgt tapi sayangnya yang di tanyakan bukan sesuai dengan jawabannya," terang @n***dz. "Jawaban doi jakaembung sama yg ditanyakan audiens," tandas @f***do.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...