Maxime Bouttier Unjuk Gigi Bermain Piano, Isu Putus dari Prilly Latuconsina Kok Diungkit Lagi?

Foto: Maxime Bouttier Unjuk Gigi Bermain Piano, Isu Putus dari Prilly Latuconsina Kok Diungkit Lagi? instagram
WowKeren dan Kanal247


Maxime Bouttier pamer keahlian jari-jemarinya dalam memainkan alat instrumen piano, kolom komentar malah kembali ramai dengan isu putus cinta dari Prilly Latuconsina. Kok bisa?

Kanal247.com - Kisah cinta para seleb muda Tanah Air memang menarik untuk terus dikulik. Lika-liku cerita asmara mereka yang sering diumbar ke hadapan publik membuat banyak penggemar sering mengikuti kabar terbaru hubungan asmara sang idola.


Baca juga ...

Sebut saja seperti kisah asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Dua artis muda ini sampai sekarang tetap mendapat sorotan publik terlebih terkait jalinan asmara mereka.

Sebelumnya Prilly dan Max sering mengumbar kemesraan di jagad dunia maya sebelum akhirnya berhenti usai ramai mendapat kritikan. Namun keputusan itu justru berakhir dengan mencuatnya isu jika jalinan asmara mereka telah kandas.

Dengan tampil bersama, Prilly dan Max memberikan bantahan keras terhadap isu miring tersebut. Bahkan aktor tampan kelahiran Prancis ini menguatkan dengan kembali mengunggah foto manis kebersamaan mereka.

Sayang seribu sayang, isu putusnya Max dan Prilly itu baru-baru ini kembali diperbincangkan. Hal ini bermula saat Maxime Bouttier mengunggah sebuah video di lapak Instagram miliknya.

Max nampak memamerkan keahlian bermusiknya dengan menyanyikan lagu Muse yang bertajuk “Citizen Erased”. Suara merdunya semakin indah diiringi dengan alunan piano yang ia mainkan.

Max pun tak lupa menuliskan sepenggal lirik dari lagu tersebut. “Wash me away. Clean your body of me. Erase all the memories. That only bringing us pain. And i’ve seen all i’ll ever need,” tulisnya.

Mengingat lagu melow ini menggambarkan perasaan yang hancur, netizen pun sontak berlomba-lomba menebak suasana hati Max saat ini. Banyak yang lantas kembali mengaitkan video itu dengan sang kekasih. Kisah asmara Max dan Prilly kembali diduga tengah berada di ujung tanduk.

Kok laguny kyk org lg putus cnta n mncoba move on...ap mgkin cm prsaan sy az,” ujar akun @aish******. “Emangnya beneran putus ka? Semoga baik2 aja kaka & ka prilly,” sahut pemilik akun @ratu****. “Max kmu itu gak perlu galau2 kalo kmu dayg n cinta sm prilly cukup kominikasi dan tunjukkan baik setia mu,” tandas @prill*****.

Kendati demikian, ternyata banyak juga netizen yang justru langsung geram dengan berbagai komentar yang kembali menyeret isu putus tersebut. Sebagian bahkan menganggap bahwa tuduhan itu berlebihan lantaran Maxime hanya tengah menunjukkan bakat bermusiknya saja.

Kalo mereka gak ngomong putus, berarti mereka baik2 aja. Jangan percaya omongan orang lain,” jelas akun @morv******. “Yak netijen mulai menduga duga wkwk. Padahal cover lagu doang,” komen akun safera*****. “Max and prilly baik baik saja...jgn suka berasumsi yg tidak tidak,” tambah @alexa*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel