Susul T.O.P, G-Dragon Bikin Fans Antusias Bakal Resmi Keluar Wamil Bulan Depan

Foto: Susul T.O.P, G-Dragon Bikin Fans Antusias Bakal Resmi Keluar Wamil Bulan Depan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member Big Bang lainnya yakni G-Dragon akan resmi menyelesaikan wajib militernya pada bulan Oktober mendatang dan membuat penggemar sudah tak sabar.

Kanal247.com - G-Dragon akan menjadi member kedua Big Bang setelah T.O.P yang berhasil menyelesaikan wajib militernya. Namun sang leader harus menunggu hingga bulan Oktober mendatang untuk lepas dari kewajibannya terhadap negara tersebut.


Baca juga ...

Jadwal selesainya wamil G-Dragon ini sendiri sudah dipercepat sebulan dari tanggal resminya. Sebelumnya pelantun lagu "Last Dance" memulai wajib militernya pada 18 Februari 2018 lalu dan seharusnya selesai bulan November nanti.

Sedangkan sebelumnya G-Dragon sempat menuai kontroversi di kamp militernya. Pasalnya banyak pihak yang menduga G-Dragon mendapatkan perlakuan khusus selama wamil hingga beralasan sakit dan dapat mengambil seluruh jatah cutinya.

Meski begitu banyak netter yang memberikan cercaan namun tak sedikit penggemar yang setia menunggu kedatangannya. Banyak VIP atau sebutan untuk penggemar Big Bang yang mengaku sudah tak sabar melihat lagi G-Dragon.

Sementara itu, Big Bang sendiri sedang dirundung banyak masalah setelah Seungri memutuskan hengkang usai terlibat kasus Burning Sun. Sedangkan yang paling terbaru adalah dugaan gedung milik Daesung di kawasan Gangnam digunakan sebagai tempat prostitusi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel