Karakter Asli Amanda Rawles Terkuak Usai Kekasih ‘Mesra’ dengan Caitlin Halderman

Foto: Karakter Asli Amanda Rawles Terkuak Usai Kekasih ‘Mesra’ dengan Caitlin Halderman instagram
WowKeren dan Kanal247


Membuat vlog 'tukar pasangan' dengan Caitlin Halderman, karakter asli Amanda Rawles langsung disebut-sebut muncul usai melihat sang sahabat mesra dengan kekasihnya.

Kanal247.com - Dunia YouTube tampaknya memang menjadi hal yang menarik bagi para selebriti. Bahkan Amanda Rawles pun menjadi salah satu yang suka membagikan video di kanal YouTube pribadinya. Amanda bahkan cukup kreatif dalam membuat konten.


Baca juga ...

Amanda bahkan sempat membuat konten "Tukar Pacar" bersama dengan sahabatnya, Caitlin Halderman. Amanda pun akhirnya memutuskan untuk membuat video reaksi kala menonton sang kekasih dengan Caitlin.

"Aku mau bikin video reaction tukeran pacar, sebenarnya aku sudah nonton cuma sekali dan aku skip-skip nontonnya," ucap Amanda di video yang diunggah pada Minggu (1/9). "Kali ini aku nonton full dan mari kita lihat reaksi aku pas nontonin mereka berduaan."

Lawan main Jefri Nichol dalam film "Dear Nathan" itu mengaku jika ia memang tidak berniat untuk menonton video itu lantaran tidak siap. Amanda bahkan menunjukkan ekspresi tidak suka ketika sang kekasih terlihat "mesra" dengan Caitlin.

"Sebenarnya aku skip-skip videonya soalnya deg-degan, belum siap," aku Amanda. "Itu enak banget ya tangannya di pundak Caitlin," ucapnya kala menonton video.

Video berdurasi 18 menit itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka mengaku kaget lantaran Amanda ternyata adalah tipe gadis yang sangat cemburuan. Warganet pun mengharapkan jika "tukar pacar" itu tidak lagi dilakukan Amanda lantaran takut merusak persahabatannya dengan Caitlin.

"Raut wajah manda kelihatan bngt pas caitlin rangkul" ky sebel beneran gtu,, trs ketawanya jga dipaksa bngtt lain kali gausah bkn ginian lg deh manda yha:') wkwk," ucap F***ie. "Jangan tukeran lagii, hati mudah berbolak balik loh kak mandaa... Nanti sama sama baper, jangaaannnn!! Jangan rusak persahabatan kalian karna cowok," seru M***al. "Semoga gak bikin hubungan persahabatan kalian rusak ya," harap A***ah.

"Hampir sepanjang video slalu meluruskan bahwa adriell masih sayang manda , bilang aja cemburu woy," ujar I***rq. "Amanda cemburuan ya?????" goda I***ne. "AMANDA PANAS RAWLES !" sindir V***ri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel