Irma Darmawangsa Akhirnya Berbaikan dengan Irfan Sbaztian, Komentar Ely Sugigi Bikin Salfok

Foto: Irma Darmawangsa Akhirnya Berbaikan dengan Irfan Sbaztian, Komentar Ely Sugigi Bikin Salfok Instagram



Usai saling sindir lewat akun Instagram masing-masing hingga blokir akses komunikasi, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berbaikan di acara 'Okay Bos' Trans7.

Kanal247.com - Kabar menggembirakan baru-baru ini datang dari penyanyi dangdut Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian. Pasalnya dua sejoli yang hubungannya sempat renggang itu kini telah memaafkan satu sama lain.

Diketahui beberapa waktu lalu, Irma Darmawangsa tanpa segan mengaku bosan dengan Irfan Sbaztian. Hal ini lantaran dirinya tak kunjung diperkenalkan dengan kedua orangtua sang kekasih.

Tak berhenti disitu, Irfan Sbaztian juga sempat melayangkan sindiran pada Irma Darmawangsa. Ia menyebut sang kekasih bak bocah lantaran sempat memutus akses komunikasi.

Kini keduanya telah resmi berbaikan. Dua sejoli itu berdamai di acara yang dipandu Raffi Ahmad, "Okay Bos" Trans7. Dalam sebuah tayangan singkat, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian tampak mesra layaknya kekasih pada umumnya.

Baca juga ...

"Makasih ya sayang kamu udah percaya lagi sama aku, dari lubuk hati aku yang paling dalam aku minta maaf sama kmu, mungkin aku tidak terbuka dan menutupi hal yang gk semestinya aku tutup2i ke kamu," tulis Irfan. "Jujur aku sangat sayang dan cinta sama kmu, dan mungkin kamu adalah wanita terbaik yang di ciptakan tuhan untukku."

"Kan kan bener, berantem kmrn itu mah bukan settingan, bukan karna pen diundang, huuuh netijen suudzon aja," tulis akun @igtainmentt di bagian caption. Sedangkan tak butuh waktu lama, beragam komentar pun ramai netizen sematkan.

Menariknya di balik banyaknya komentar netizen, terselip tanggapan Ely Sugigi. Di postingan Irfan, Ely menyematkan sejumlah emotikon hati. Namun di kolom komentar @igtainmentt, komedian sekaligus pedangdut ini memberikan tanggapan berbeda. "Wawakkwkakak," tulis Ely singkat.

"@ellysugigi_real_ kenapa ketawa mpok? Bukankah mpok sm kaya mereka," komentar akun @putri****. "Ini mpok eli emang kompyooorr meleduk. Padahal dirinya aja yg gak bahagia, makanya lihat irfan irma balikan kayak julid gitu. Giliran di sindir2 eh gak terima balik nyindir kayak yg paling dirugikan gitu," sahut akun @fit*****ie. "Si empok elly udah ngelike dan koment. Siap siap baca snapgram nya udah ke pasar rumput rame bat," timpal akun @laksma*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel