Barbie Kumalasari Sesumbar Ingin Ikut Les Vokal, Sakit Hati Usai Diejek Boy William?

Foto: Barbie Kumalasari Sesumbar Ingin Ikut Les Vokal, Sakit Hati Usai Diejek Boy William? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat diledek Boy William miliki suara jelek, Barbie Kumalasari akhirnya akui jika dirinya belum sempurna sebagai penyanyi bahkan sesumbar akan mengambil les vokal.

Kanal247.com - Netizen baru-baru ini dibuat tertawa terbahak-bahak melihat reaksi yang diberikan oleh Boy William saat mendengarkan Barbie Kumalasari bernyanyi. Bagaimana tidak, dengan muka datar ia gamblang menyebut jika suara istri Galih Ginanjar tersebut tak enak didengar.


Baca juga ...

Kelakuan Boy kala itu benar-benar menghibur tak hanya warga dunia maya namun juga rekan artis lainnya. Pasalnya selama ini banyak netizen yang juga sering mencibir suara Barbie fals. Namun baru kali ini seorang rekan artis blak-blakan meledek langsung di hadapan Kumalasari sendiri. Lantas benarkah karena komentar Boy William tersebut ia menjadi ingin mengasah kemampuan bernyanyinya?

Barbie mengakui bahwa ia memang ingin mengikuti kursus vokal. Bahkan menurutnya hal itu harus ia lakukan demi menunjang karier yang cemerlang.

Wanita yang diketahui berprofesi sebagai advokat ini menerangkan bahwa hal itu sudah masuk ke dalam daftar rencananya. “Oh iya pastilah. Pasti ada (rencana les vokal),” tandas Barbie Kumalasari di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Tapi nampaknya keputusan itu bukan karena ejekan yang selama ini sering ia dapat. Barbie Kumalasari menyadari bahwa dirinya adalah pendatang baru di industri musik Tanah Air. Karenanya ia pun berusaha untuk terus menjadi penyanyi yang lebih baik lagi.

Istri Galih ini menerangkan bahwa penyanyi baru seperti dirinya memang wajar jika belum sempurna dalam membawakan sebuah lagu. Keputusan mengikuti les vokal ini pun diharapkan bisa menutupi kekurangan itu.

“Iya pasti (pengin benarin suara) karena gini, aku kan masih baru di dunia musik kan, pasti kita harus ada les vokal,” imbuhnya. “Makin hari harus lebih bagus lah karena biasa, kalau namanya penyanyi kalau baru belum terlalu perfect.”

Selain itu, Kumalasari juga tentu ingin menyiapkan yang terbaik untuk single keduanya. Ia pun menjabarkan rencana untuk meluncurkan lagi sebuah karya dimana ia akan sepenuhnya membawakan lagu tersebut seorang diri.

“Tapi kan aku ada lagu baru juga kan nanti ada 'Only God Knows' terus ada beberapa lagu lain yang aku nyanyi sendiri. Sekarang kan masih duet, kalian tunggu aja pokoknya banyak deh nanti lagunya,” ujar Kumalasari. “Dan itu aku nyanyikan langsung dari ciptaan Kaka Band. Bukan menjiplak orang lain, pure hasil kerja aku dan Kaka Band.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...