Kelewat Bangga, Anji Sebut Dul Jaelani Musisi Muda Jenius

Foto: Kelewat Bangga, Anji Sebut Dul Jaelani Musisi Muda Jenius instagram



Anji tak ragu memberikan pujian atas lagu baru Dul Jaelani yakni 'Kamu dan Aku' menunjukkan jika putra Ahmad Dhani itu pantas disebut musisi muda menjanjikan.

Kanal247.com - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang menunjukan bakat luar biasa di dunia musik. Hal itu terlihat dari lagu-lagu ciptaan Dul yang dianggap tak kalah dari karya kedua orang tuanya. Lagu terbaru Dul yakni "Kamu dan Aku" bahkan ramai diberikan pujian.

Bukan hanya dipuji oleh publik, para musisi ternama pun juga terlihat bangga dengan karya adik dari Al Ghazali dan El Rumi itu. Sebut saja mantan vokalis band Drive yang kini memutuskan berkarier solo, Anji.

Anji mengungkapkan jika lagu baru Dul menunjukan kualitas tinggi laki-laki berusia 19 tahun itu. Anji berkata jika Dul benar-benar jenius dalam bermusik tak kalah dari sang ayah. Anji pun mengharapkan agar Dul semakin matang lagi untuk karya-karyanya selanjutnya.

"Dul, lagunya bagus. Kamu semakin matang dalam membuat dan mengaransemen lagu. Menurutku kamu memang musisi muda yang menjanjikan, seperti bapakmu yang memang jenius dalam membuat lagu," ucap Anji pada video yang dibagikan Dul kemarin, Selasa (3/9). "Semoga semakin lama semakin matang lagi dan bernyanyinya semakin keren lagi. Selamat untuk lagu barunya."



Dul pun tak lupa menuliskan ucapan terima kasih kepada Anji yang bersedia memberikan opini atas karyanya. Dul pun mengaku tidak sabar menantikan karya-karya milik Anji pula. Penyanyi muda itu bahkan mengaku telah menjadi fans Anji sejak awal kariernya.

"Wah kalau kata Om Anji @duniamanji lagu “Kamu dan Aku” bagus dan kata beliau saya musisi muda yang menjanjikan.. Aamiin ya Allah.. Padahal saya masih merasa jauh dari itu.. Saya Aamiin kan saja Alhamdulillah," tulis Dul.

"Makasih banyak Om Anji sukses terus untuk Om Anji... Makasih juga saran n doa2 baiknya Aku tunggu karya2 musiknya lagi dari @duniamanji kangen lagu2 dr Om Anji seperti “Bersama Bintang” yg sangat menghiasi masa kecilku dengan bintang-bintang," tambah Dul manis.

Warganet pun mengaku setuju dengan opini Anji mengenai lagu "Kamu dan Aku". Mereka ramai-ramai menuliskan harapan baik untuk keputusan Dul fokus di dunia hiburan bak kedua orang tuanya.

"Muda berkarya... Mantap dul... Semoga semakin sukses... Lagunya bagus," puji @a***ta. "Sukses selalu buat dul kedpn nya Aamiin," terang @s***ta. "Sukses terus buat kamu Dul, semoga selalu dalam Lindungan-Nya. Amin," harap @p***10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel