Amanda Rawles Bikin ‘Potek’ Usai Pamer Diapit 2 Aktor Tampan, Siapa?

Foto: Amanda Rawles Bikin ‘Potek’ Usai Pamer Diapit 2 Aktor Tampan, Siapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggahan Amanda Rawles pada Selasa (3/9) disebut langsung membuat iri warganet lantaran tampak diapit oleh dua aktor tampan yang sedang naik daun. Siapa mereka?

Kanal247.com - Kecantikan para selebriti Tanah Air memang mudah membuat publik iri. Apalagi jika selebriti perempuan itu dipasangkan dengan para aktor tampan. Sebut saja Amanda Rawles yang selalu berhasil membuat para kaum hawa lainnya iri.


Baca juga ...

Amanda memang patut membuat iri mengingat paras cantiknya yang mempesona. Amanda bahkan kerap dipasangkan dengan aktor-aktor tampan pada film-film layar lebar. Mulai dari Jefri Nichol hingga Dimas Anggara. Amanda pun siap untuk beradu akting dengan aktor-aktor tampan lainnya di film "Ranah 3 Warna".

Pada film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ahmad Fuadi itu, Amanda akan bekerja sama dengan Teuku Rassya dan Arbani Yasiz. Amanda pun tak ragu membagikan potretnya kala diapit dua aktor muda tampan itu di akun Instagram pribadinya, @amandarawles.

"Ranah 3 Warna," tulis Amanda singkat pada foto yang ia unggah pada Selasa (3/9). Amanda, Rassya, dan Arbani tak ragu untuk menunjukkan senyum merekah pada potret itu.

Potret terbaru Amanda untuk menginformasikan film terbarunya itu segera dibanjiri oleh komentar warganet. Para pembaca novel "Ranah 3 Warna" pun terlihat tidak sabar untuk melihat adaptasi filmnya.

"Ah, ini yg aq tunggu²,. Udh baca semua novel.nya., #Negri5menara #Ranah3warna #Rantau1muara," ujar @m***a_. "Gasabar bett," sambung @a***aa. "Cantiknya manda...sukses ya, gak sabar deh," lanjut @e***in.

Tak sedikit pula yang mengaku iri lantaran Amanda selalu dipasangkan dengan aktor-aktor tampan pada setiap film layar lebarnya. Meski begitu, warganet juga tak lupa mendoakan agar film terbaru Amanda itu sukses seperti sebelumnya.

"Ampunnn, dapet yg ganteng mulu," seru @k***aa iri. "Lah enak di jepit sm cowo2 gntng," terang @n***hh. "Yaampon manda kenapa sama mereka," tandas @d***fn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel