Bakal Dekat dengan El Rumi, Al Ghazali Rencana Short Course ke London

Foto: Bakal Dekat dengan El Rumi, Al Ghazali Rencana Short Course ke London Instagram



Usai sibuk berlalu lalang di industri hiburan, Al Ghazali memutuskan melanjutkan pendidikan ke London namun ia memilih untuk short course terlebih dahulu. Lantas jurusan apa yang dipilih Al?

Kanal247.com - Dibanding dengan kedua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani, Al Ghazali paling getol muncul di layar kaca. El sendiri fokus melanjutkan pendidikannya, Dul menggeluti industri musik, sedangkan Al sering terjun ke dunia akting.


Baca juga ...

Namun putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan. Rencananya, Al akan mengambil short course alias kursus pendek di luar negeri, tepatnya London.

Al berecana akan berangkat bulan Oktober mendatang. "Aku rencananya mau ke London dulu, nih, mau short course. Oktober ini," kata laki-laki kelahiran 1997 ini saat jumpa pers film "Kembalinya Anak Iblis" di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/9).

Pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali in rencananya nanti akan mengambil kursus bahasa Inggris terlebih dahulu seklama kurang lebih tiga sampai empat bulan. Al juga telah memutuskan untuk kuliah di jurusan Komunikasi.

"Aku pertama bahasa Inggris dulu, tiga atau empat bulan," terang Al. "Habis itu, aku mau ambil komunikasi."

Lalu apa yang membuat Al memilih London sebagai tempat mengenyam pendidikan? Ternyata cowok kelahiran Jakarta ini suka mencoba hal-hal baru, baik dari budaya tempat tersebut maupun orang-orangnya.

"Aku pengen explore budaya mereka dan mengembangkan pengetahuanku di sana," ujar Al. "Kalau di sini, kan sama saja, ketemu teman-teman yang itu-itu lagi. Kalau di sana, kan dunia baru, pengalaman baru."

Memilih London, itu berarti Al bakal tinggal lebih dekat dengan El sang adik. Seperti diketahui, El lebih dulu menempuh pendidikan di sana, yakni University of London sejak 2017 lalu. Kesempatan bakal sering bertemu itu juga bakal dimanfaatkan kakak adik itu untuk menggarap proyek baru.

Kabarnya, ketiga putra Maia ini ingin menghidupkan kembali band The Lucky Laki. "Mungkin, di London aku sama El nanti iseng-iseng nge-jam, kirim rekaman gitu," tandas Al.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel