Chand Kelvin Klarifikasi Pelaku Penghina Dinar Candy Penggemar Halu Tingkat Akut

Foto: Chand Kelvin Klarifikasi Pelaku Penghina Dinar Candy Penggemar Halu Tingkat Akut Instagram



DJ Dinar Candy sempat naik pitam lantaran mendapat pesan WhatsApp dari wanita yang mengaku pacar Chand Kelvin serta menghinanya. Atas kejadian itu, Kelvin pun buka suara hingga membuat netter ngeri.

Kanal247.com - Dinar Candy berang dengan tingkah wanita bernama Reina yang mengaku sebagai pacar Chand Kelvin. Wanita tersebut mengirimkan pesan WhatsApp ke Dinar untuk menjauhi Kelvin dan menghinanya sebagai perempuan malam.


Baca juga ...

Kabar tersebut kemudian viral ke media sosial hingga Kelvin akhirnya memberikan klarifikasi melalui InstaStory miliknya. Kelvin mengatakan jika wanita bernama Reina itu merupakan penggemarnya yang halu akut dan juga memiliki keterbelakangan mental.

"Oke saya akan klarifikasi tentang berita yang sedang tersebar tidak enak di luar sana tentang diri saya," tulis Kelvin pada Rabu (4/9). "Jadi intinya si Reina itu adalah 'fans halu' saya yang memiliki keterbelakangan mental & itu sudah dibenarkan oleh pihak keluarganya klo dia emang keterbelakangan mental."

Kelvin melanjutkan jika Reina ini juga sering mengirimkan Direct Message (DM) ke teman-temannya dengan bahasa kasar hingga membuat mereka komplain ke pria 34 tahun itu. Kelvin mengaku masalah ini sudah lama namun ia enggan membeberkan lantaran ingin dikenal sebagai artis yang memiliki prestasi bukan sensasi.

"Emang pada dasarnya saya lebih suka dikenal karena prestasi & bukan sensasi ya, jadi saya selau keep masalah lama ini &tidak mau mempublikasikannya walaupun sebenarya sayapun udah cukup emosi.." lanjut Kelvin. "Tapi karena pada akhirnya ini masalah mencuat.. Saya mau gak mau harus bersuara untuk klarifikasi."

Postingan klarifikasi Chand Kelvin itu kemudian diunggah ulang akun gosip Lambe Turah. Banyak netter mengaku ngeri dan kasihan dengan hal yang menimpa sahabat almarhum Olga Syahputra itu.

"Gila. Kaya sasaeng fans nya idol kpop. Ihh sakit jiwa itu mba nya," komentar akun @rainy***. "Penggemar yg psycho itu bener2 mengerikan,jng anggap remeh," sahut akun @ragiel***.

"Ngeri sasaeng fans banget," tulis akun @deoochi***. "Sudah saya duga pelaku punya kelainan..harusnya keluarganya kalo tahu gitu janganlah dikasi gadget lagi donk..." balas akun @faroba***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel