Unggah Foto Baru Hitam Putih, Fans Langsung Serbu Iqbaal Ramadhan

Foto: Unggah Foto Baru Hitam Putih, Fans Langsung Serbu Iqbaal Ramadhan Instagram/iqbaal.e/



Dalam unggahan itu Iqbaal Ramadhan menceritakan tentang proses rekaman dari album terbaru grup bandnya, Svmmerdose, yang langsung menarik perhatian dari para netter, terlebih lagi para fans.

Kanal247.com - Rabu, 4 September, Iqbaal Ramadhan mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Iqbaal memberikan foto bernuansa hitam putih yang berisikan momen ketika sedang melakukan proses rekaman album terbaru grup bandnya, Svmmerdose.


Baca juga ...

"throwback ๐’๐ก๐ž / ๐‡๐ž๐ซ / ๐‡๐ž๐ซ๐ฌ recording session in my room. Go check out the album if you havenโ€™t. Now comment below whatโ€™s your favourite song from ๐’๐ก๐ž / ๐‡๐ž๐ซ / ๐‡๐ž๐ซ๐ฌ?," tulis Iqbaal di bagian caption fotonya. Hanya mengenakan kaos dan terlihat memegang gitar didepan sebuah laptop, Iqbaal terlihat cukup serius.

Meskipun hanya foto bernuansa hitam putih, tapi unggahan Iqbaal itu langsung banyak mendapat respon dari netter, khususnya dari para fans Iqbaal. Tidak sedikit dari fans yang menanggapi positif unggahan sang idola mereka.

"A.M. I H8 U whyyyyy soo gewdโค," komentar anggili***. "i h8 u!! pls buat music video nya jugaaa :))," komentar crazybangs***. "mantull ka ๐Ÿ‘๐Ÿ‘, semoga sehat dan sukses selaluu โ˜บ," komentar tinggidlm10ha***. "Walaupun fotonya hitam dan putih, tapi hati aku selalu berwarna tiap lihat kamu," komentar reret***.

Seperti yang diketahui, Svmmerdose merupakan unit eksperimental RnB Iqbaal. Sebelumnya, band ini sempat meluncurkan beberapa single seperti โ€œIndependentโ€, โ€œCrushโ€, โ€œGot It Allโ€, dan โ€œBreak My Wallsโ€. Tidak lama kemudian, aAlbum perdana mereka yang berjudul " she/her/hers" pun dirilis. Album ini berisi 10 track baru termasuk keempat single yang telah dirilis sebelumnya.

Sementara itu, Iqbaal sendiri baru menyelesaikan kegiatan promosi film terbaru yang dibintanginya, "Bumi Manusia". Mendapat sambutan yang cukup hangat dari penggemar film tanah air, Iqbaal sempat mengucapkan terima kasih untuk kepada penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Hingga saat ini "Bumi Manusia" masih ditayangkan di bioskop Indonesia dan terus meningkat jumah penontonnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel