Ngaku Sempat Tinggal di Amerika, Kualitas Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Bikin 'Geleng-Geleng'

Foto: Ngaku Sempat Tinggal di Amerika, Kualitas Bahasa Inggris Barbie Kumalasari Bikin 'Geleng-Geleng' instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari percaya diri kala ngomong bahasa Inggris kala mengobrol di #DrinksWithBoy di kanal YouTube Boy William langsung disebut menghancurkan diri sendiri.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari memang menjadi seorang publik figur yang terus-terusan mendapatkan komentar-komentar miring. Barbie disebut-sebut terlalu banyak mengkhayal hingga membuat publik heran dengan tingkat kepercayaan diri yang begitu besar dalam dirinya.


Baca juga ...

Barbie pun kerap menggembar-gemborkan jika ia adalah seorang lulusan pendidikan hukum. Namun agaknya publik enggan mempedulikan ucapan Barbie meski telah menunjukkan bukti-bukti. Pendidikan tinggi Barbie pun kembali dipertanyakan usai menjadi bintang tamu di kanal YouTube Boy William dalam segmen "Drinks With Boy".

Barbie bahkan sempat mengaku pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat. Namun, tampaknya pernyataan Barbie itu akan kembali dipertanyakan usai terlihat percaya diri menggunakan bahasa Inggris di vlog Boy. Pasalnya Barbie tak terlihat tidak memahami kosakata bahasa Inggris alias grammar dengan baik.

Barbie bahkan terlihat sangat tidak lancar berbahasa Inggris dan tampak berbicara pelan-pelan seakan mengeja. Meski begitu, Barbie mengaku sangat memahami semua perkataan Boy yang menggunakan bahasa Inggris.

Berdurasi 11 menit itu pun segera disebut-sebut sebagai ajang "mempermalukan" diri sendiri oleh Barbie. Warganet bahkan sampai mengaku malu mendengarkan Barbie berbicara menggunakan bahasa Inggris di separuh video itu.

"Ko gw jadi malu sendiri nontonnya," ujar G***03. "Kok gw malu sendiri yaa nontonnya... Kayak nya yang trakhir dia udah mulai fly deh," ujar N***ut. "Dia yang ngomong. Kenapa aku yang maluu," sambung Y***ia.

Warganet bahkan menyebutkan jika Barbie berbohong usai sesumbar tinggal di Amerika selama dua tahun. Pasalnya, tidak memungkinkan jika orang yang pernah tinggal di Amerika memiliki kualitas bahasa Inggris seperti Barbie. Mereka bahkan terlihat membeberkan kalimat-kalimat bahasa Inggris yang digunakan Barbie dan disebut "hancur" hingga R.IP. English.

"Ya ampun kalo ga tau ya bilang aja ga tau, sok-sokan bilang tau.. kan bikin malu.. hahaha. Jadi mikir, kayanya tinggal di amerika juga boong.. masa 2 taon kaya begitu englishnya.. hihihi," ejek A***ni. "Wlpun udh lma gak bhs inggris tpi prnh tinggal di amerika psti kliatan bedanya org yg bnrn bisa ato enggaknya wlpun gk lncr bgt, dari aksen jg bisa ktauan qkqkq knp ga jjur aja sii:( dia yg kek gtu, kita yg nntn malah yg malu," pungkas N***ra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...