Disindir Makin Sering Umbar Kemesraan Pasca Sah, Siti Badriah Beri Jawaban 'Cerdas'

Foto: Disindir Makin Sering Umbar Kemesraan Pasca Sah, Siti Badriah Beri Jawaban 'Cerdas' Instagram



Siti Badriah menjawab 10 pertanyaan netizen di fitur 'Ask me a question'. Salah satunya perihal seringnya umbar kemesraan dengan sang suami, Krisjiana Baharudin.

Kanal247.com - Kebahagiaan masih menyelimuti hati pasangan pengantin baru Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Sejoli yang resmi berstatus suami istri pada 25 Juli 2019 lalu ini, dikenal kerap mengumbar kemesraan di media sosial.

Namun kemesraan yang dipamerkan pedangdut yang akrab disapa Sibad ini justru kerap menuai kontroversi. Lewat fitur "Ask me a question", Sibad menjawab perihal alasan mengapa ia dan sang suami sering mengumbar kemesraan di Instagram.

"Menurut gue sih yah sah sah aja. Setiap manusia kan punya hal dan kebetulan gue dan suami juga gak pernah peduli sama komentar yang menyudutkan kita ber2," tulis Sibad. "Toh kita juga gak merugikan orang lain karna postingan kita. Ya gitulah deterzzzen."

"Aku posting foto mesra waktu pacaran malah dibilang (bukan muhrim) dan pas udah halalpun di bilang (lebay, norak, jangan gitulah, tapi tetep di follow). Dan kalau gak posting foto apapun malah dibilang (mana fotonya, kok gak pernah posting, lagi berantem ya)," timpal Sibad. "Apakah hidup ini harus selalu ngikutin keinginan orang lain? Nah kalau ngikutin keinginan orang lain terus jadi kapan hidup kalian bakal bahagia? Kalau gue sih tetep jadi diri sendiri aja ya."



Lebih lanjut, Sibad membeberkan jika sang suami tak pernah memberikan larangan terkait apapun yang ia lakukan maupun yang ia bagikan di media sosial. "Sekarang udah punya suami dan kebetulan suami gue juga gak pernah ngelarang gue dalam posting apapun. Karna kita berprinsip hidup bukan diatur deterzen. Thank you," tandasnya.

Komentar demi komentar pun memenuhi postingan akun Instagram @igtainmentt ini dalam sekejap. Menariknya, hampir dari para netizen memberikan pembelaannya pada Sibad.

"Lagian kenapa sih rempong amat. Org udah nikah aja di ribetin," komentar akun @fau****ka. "Apaansi netizen, udh sah ini. Giliran yg blm sah aja di puja2, sebel bgt," sambung akun @nin****am.

"Ya emg bener sih.. Hidup2 dia gtu ngapain deterzen maha benar tu sok julid bae. Org mesra2an sama suami nya pada emosian, yg emosian gak harmonis sama suami atau pacar nya kali haha kesian," timpal akun @nun****93. "Deterzen mah ga ada puasnya syeelaluuu cari celah," imbuh akun @laily****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel