Usai Lucinta Luna, Boy William ‘Gandeng’ Barbie Kumalasari Juga Panen Hujatan?

Foto: Usai Lucinta Luna, Boy William ‘Gandeng’ Barbie Kumalasari Juga Panen Hujatan? instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi menjadikan selebriti penuh kontroversi bintang tamu di kanal YouTube pribadinya, apakah Boy William mendapatkan hujatan kala mengobrol bersama dengan Barbie Kumalasari?

Kanal247.com - Boy William memang menjadi salah satu selebriti yang terbilang sukses di dunia YouTube. Hal itu mengingat segmen andalannya yakni "Nebeng Boy" dan "Drinks With Boy" selalu menarik perhatian. Mengingat Boy selalu mengundang beberapa publik figur untuk berbincang.


Baca juga ...

Namun, beberapa waktu lalu Boy sempat mendapatkan banyak sekali hujatan lantaran menjadikan Lucinta Luna sebagai bintang tamu. Pasalnya, Lucinta memang menjadi pedangdut kontroversial saat ini. Namun, tampaknya Boy tidak ragu untuk mengundang selebriti kontroversial lagi.

Pada episode 6 "Drinks With Boy", pria tampan itu terlihat menjadikan Barbie Kumalasari sebagai bintang tamu. Lantas akankah Boy mendapatkan komentar-komentar negatif seperti kala mengundang Lucinta?

Hujatan itu ternyata tidak terlihat di kolom komentar video yang dibagikan kemarin, Rabu (4/9). Boy bahkan mendapatkan banyak sekali pujian lantaran dianggap seorang presenter yang sangat baik nan santun.

Hal itu dilontarkan lantaran Boy terlihat tetap menjaga wibawanya ketika mendengarkan Barbie sangat percaya diri menggunakan bahasa Inggris "aneh". Boy bahkan terlihat mendengarkan baik-baik semua pernyataan Barbie yang dianggap "halusinasi" oleh publik.

Boy pun dianggap memiliki taktik jitu untuk membuat Barbie mempermalukan diri sendiri. Tak tanggung-tanggung, Boy bahkan memberikan pertanyaan-pertanyaan sederhana yang ternyata dijawab salah kaprah dengan Barbie.

Boy dengan santai menanyakan mengenai keberadaan Nevada yang diakui Barbie sebagai tempat tinggalnya selama di Amerika namun dijawab salah. Barbie bahkan tidak mengetahui restoran burger ternama di Amerika.

"KFC tidak punya ya (Amerika)," ucap Barbie menggunakan bahasa Inggris. "Kentucky Fried Chicken (KFC) itu dari Amerika," sahut Boy heran.

Warganet langsung memuji keberanian Boy lantaran melakukan "sindiran" pintar untuk menunjukkan ketidakmengertian Barbie akan tempat tinggalnya selama 2 tahun itu. Boy dianggap secara tersirat menyetujui publik jika Barbie adalah wanita "halu".

"Rip halu ya boy," ujar A***ls. "Anj*rr kfc aja kaga tau klo ada di amerika padahal kfc berasal dari situ wkwk ketauan bgt ngibulnya," terang S***ta. "Kliatan banget halu nyaa," ucap N***by. "Boy pasti cringe bnget ngobrol sma mba ini," tandas A***in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...