Pandji Pragiwaksono Bagi Tips Tak Baper dengan Haters, Nama Ria Ricis dan Atta Halilintar Diseret

Foto: Pandji Pragiwaksono Bagi Tips Tak Baper dengan Haters, Nama Ria Ricis dan Atta Halilintar Diseret instagram
WowKeren dan Kanal247


Memberikan tips jitu untuk tidak terlalu memikirkan ucapan haters, Pandji Pradiwaksono langsung mendapatkan pujian bertubi-tubi. Kalimat Pandji bahkan disebut cocok untuk Ria Ricis hingga Atta halilintar.

Kanal247.com - Pandji Pragiwaksono memang dikenal menjadi seorang komika yang tidak terlalu memikirkan haters. Kontroversi yang melibatkan Pandji bahkan tidak terlalu dipusingkan olehnya. Tampaknya hal itu lantaran Pandji memiliki pikiran tersendiri untuk menyingkapi.


Baca juga ...

Melalui kanal YouTube pribadinya, Pandji membagikan sebuah video kala mengisi suatu acara dan menjawab pertanyaan mengenai cara tidak terbawa perasaan dengan komentar negatif. Pandji berkata, jika sebenarnya hal-hal seperti itu tidak patut untuk dipusingkan.

"Saya dan harusnya kita, nggak perlu pusing semua orang harus senang sama kita karena nggak mungkin. Pasti ada aja yang nggak suka sama kita dan nggak papa," terang Pandji pada video yang dibagikan pada Kamis (5/9). "Saya tidak merasa saya orang baik. Apa pun hal negatif yang dibilang orang kemungkinan benar, karena apa? Karena saya orang. Ya sudah santai aja sih, biarin aja, yang penting lo tahu lo nggak."

Pandji berkata daripada fokus dengan orang-orang yang tidak suka, lebih baik melihat lainnya. Terlalu memikirkan pendapat haters juga tidak akan memberikan dampak positif bagi diri sendiri. Pandji menekankan jika semua orang wajar tidak menyukai.

"Jadi cara menyingkapi haters sadari bahwa dia boleh-boleh aja nggak suka sama kamu, dia bisa saja benar menilai kamu, nggak usah berpikir kamu suci dan paling oke, dan nggak usah mikirin mereka karena nggak ada dampaknya buat kita juga. Fokus sama yang penting, fokus sama yang suka sama kita, dan yang mau berjuang sama kita," nasehat Pandji.

Warganet pun segera memberikan "tepuk tangan" untuk tips jitu Pandji. Mereka bahkan menyebutkan video Pandji ini harus didengarkan oleh Young Lex, Atta Halilintar, hingga Ria Ricis. Pasalnya, tiga YouTuber ternama itu memang sedang gencar dijatuhkan.

"Panutanque!" seru P***to. "Sepagi ini gw terinspirasi sama lu bang," terang L***lv. "Seneng banget ini pasti si yonglek, ricis sama si gledek nonton nya, merasa "ini gue banget", hahahaasu," seru I***sa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...