Nyanyi Lagu Barat, Barbie Kumalasari Disebut Lebih PD dari Beyonce

Foto: Nyanyi Lagu Barat, Barbie Kumalasari Disebut Lebih PD dari Beyonce instagram
WowKeren dan Kanal247


Percaya diri menyanyikan lagu Alicia Keys 'If I Ain't Got You', Barbie Kumalasari langsung disebut-sebut merasa bak seorang diva dunia yakni Beyonce lantaran tak terlihat malu.

Kanal247.com - Hujatan memang tak henti menerpa seorang Barbie Kumalasari. Barbie pun terlihat tidak peduli dengan hujatan-hujatan yang ia terima dan tetap menunjukkan kiprah di dunia hiburan Tanah Air. Barbie bahkan percaya diri terjun di bidang musik baru-baru ini.


Baca juga ...

Barbie dengan santai mengucapkan jika orang-orang yang memahami makna lagunya harus memiliki pendidikan tinggi. Sehingga, ia tidak terlalu peduli dengan para penyinyir yang berkata lagunya jelek hingga dianggap aji mumpung saja. Hal itu terlihat di video yang dibagikan Boy William kemarin, Rabu (4/8). Barbie bahkan kekeh menyebutkan jika suaranya bagus di hadapan Boy kala itu.

"Itu menurut gue orang-orang yang pikirannya konyol," ujar Barbie di sekitar menit ke-4 video itu. "Karena menurut gue, suara gue ya bagus-bagus saja. Menurut gue suara gue bagus banget agak jazzy-jazzy gimana gitu dan benar-benar cuma orang yang punya knowledge (pengetahuan) tinggi, pengilhaman yang tinggi pastinya (paham)."

Barbie bahkan tak ragu meng-cover lagu "If I Ain't Got You" milik penyanyi cantik Alicia Keys di hadapan Boy. Barbie terlihat sangat percaya diri kala menyanyikan lagu cinta itu.

Sayang pemikiran Barbie tentu tidak disetujui oleh warganet yang menonton segmen "Drinks With Boy" itu. Mereka mengaku heran di mana datangnya rasa percaya diri berlebihan yang dimiliki oleh Barbie. Warganet bahkan sampai menyebutkan jika Barbie mungkin merasa jika suaranya bak diva internasional, Beyonce Knowles.

"GW juga ngak bisa nyanyi.. Makanya Diem aja dech buat yg ini.. Paling enggak gW ngak sepede die yg," seru V***ki. "Bener suaranya terlalu bagus," sindir K***rv. "Dia mah ngerasa macam beyonce keknyaa," tandas K***19.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...