SM Bantah Cegah Fans Buat Iklan Ucapan 10 Tahun Debut f(x), Netter Kompak Tak Percaya

Foto: SM Bantah Cegah Fans Buat Iklan Ucapan 10 Tahun Debut f(x), Netter Kompak Tak Percaya Instagram



Sebelumnya telah beredar kabar bahwa SM Entertainment selaku agensi yang menaungi f(x) ini mencegah penggemar membuat iklan ucapan perayaan 10 tahun perjalanan karier Luna cs.

Kanal247.com - Salah satu girlband sukses besutan SM Entertainment, f(x) mengawali karier 10 tahun yang lalu tepatnya pada bulan September 2009 silam. Untuk merayakan 1 dekade perjalanan Luna dkk tersebut penggemar berniat membuat iklan ucapan selamat.

Namun sayangnya beredar kabar kurang mengenakan seputar projek yang sedang digarap oleh penggemar untuk f(x) ini. Kabarnya SM Entertainment menolak dan mencegah penggemar yang kebanyakan di luar Korea tersebut melakukan hal tersebut.

Baca juga ...

Padahal penggemar sudah susah payah mengumpulkan dana untuk melaksanakan projeknya. Menanggapi hal ini SM Entertainment langsung memberikan pernyataan dan membantahnya. "Itu tidak benar. Kami tak pernah berkomunikasi dengan agensi periklanan soal ini," ujar perwakilan dari SM Entertainment.

Sayangnya tak semua penggemar percaya dengan perkataan SM Entertainment ini. Kebanyakan dari mereka banyak yang kecewa karena SM Entertainment tak kunjung memberikan kesempatan f(x) untuk comeback hingga membuat para membernya hengkang dari agensi.

"Hanya seperti yang mereka katakan ketika membantah mereka menendang Jessica keluar," komentar netter. "SM sama sekali tak peduli pada artis mereka. SM memperlakukan mereka seperti hamburger, ketika sudah tak berguna mereka akan diganti dengan yang lain," tambah yang lain. "Mungkin bukti yang kuat jika disertakan akan membuat SM bungkam," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel