Dihujat Usai Like Unggahan Instagram Ini, Seolhyun Malah Dibela Netter Habis-Habisan

Foto: Dihujat Usai Like Unggahan Instagram Ini, Seolhyun Malah Dibela Netter Habis-Habisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Seolhyun disebut telah mengundang kontroversi usai meng-like salah satu postingan di akun Instagram yang malah membuatnya dibela habis-habisan oleh netter.

Kanal247.com - Seolhyun baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netter. Hal tersebut dikarenakan member AOA ini ketahuan menyukai salah satu postingan Instagram tentang keadilan bagi wanita yang berbeda dari pria.


Baca juga ...

Di unggahan tersebut tampak sebuah poster bertuliskan "Karena kau wanita, kau dipenjara. Karena kau pria kau mendapatkan msa percobaan". Sebagian kalangan banya yang menuding Seolhyun telah memberikan dukungan dan mengundang kontroversi.

Namun netter justru tak sependapat dengan hal tersebut dan malah membela Seolhyun habis-habisan. Pasalnya di Korea sudah banyak kejadian soal keadilan bagi wanita telah diabaikan. Salah satunya adalah foto tersangka wanita yang membunuh suaminya karena terus melakukan kekerasan. Sedangkan tersangka seorang pria yang membunuh dengan mesin pemotong daging malah fotonya diblur oleh media.

Photo-INFO
Seolhyun

"Kenapa ini kontroversi? Aku bahkan lebih menyukainya lagi ketika melihat berita ini," komentar netter. "Apanya yang kontroversi? Ini tak masuk akal. Seolhyun benar-benar mengagumkan," sahut yang lain. "Sejujurnya dia keren. Yang menudingnya kontroversi adalah para pria karena merasa terimidasi," seru lainnya.

Sementara itu, Seolhyun akan segera menyapa penggemar di layar kaca lewat drama terbarunya berjudul "My Country". Drama saeguk yang juga dibintangi oleh Yang Se Jong dan Jang Hyuk ini akan mulai tayang pada 4 Oktober mendatang di JTBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel