Usai Amber dan Victoria Hengkang, SM Beri Kejelasan Soal Kontrak Para Member f(x)

Foto: Usai Amber dan Victoria Hengkang, SM Beri Kejelasan Soal Kontrak Para Member f(x) Instagram
WowKeren dan Kanal247


SM Entertainment akhirnya buka suara setelah Amber dan Victoria memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama mereka dan mengungkap soal kontrak member f(x) yang lain.

Kanal247.com - SM Entertainment baru saja kehilangan Amber yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya. Tak hanya Amber saja, member f(x) lainnya yakni Victoria juga memutuskan untuk hengkang dari agensi yang telah menaunginya selama 10 tahun itu.


Baca juga ...

Keputusan Amber dan Victoria ini tentu saja membuat penggemar kaget. Banyak yang bersedih melihat nasib f(x) selanjutnya apalagi tak kunjung diberikan kesempatan oleh SM Entertainment untuk comeback usai terakhir di tahun 2015 lalu.

Menanggapi soal rumor kontrak member lainnya, SM Entertainment akhirnya buka suara. Agensi yang juga menaungi EXO dkk ini mengumumkan jika kontrak Luna juga sudah berakhir. Sedangkan Krystal menjadi satu-satunya member f(x) yang kontraknya masih lama.


"Kontrak eksklusif Amber dan Luna bersama SM sudah berakhir. Krystal masih memiliki kontrak lama bersama kami," ujar perwakilan dari SM Entertainment. "Kami juga sedang berdiskusi dengan Victoria soal kerja sama lagi."

Sementara itu menjelang perayaan debut 10 tahun f(x), penggemar malah diberi kejutan yang tak menyenangkan. Sedangkan belum diketahui apakah Luna yang ternyata kontraknya juga sudah berakhir akan tinggal atau hengkang dari SM Entertainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel