Angga Aldi Yunanda Pamer Rambut Keriting Bikin Terpukau, Komentar Zara Eks JKT48 Disorot

Foto: Angga Aldi Yunanda Pamer Rambut Keriting Bikin Terpukau, Komentar Zara Eks JKT48 Disorot Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktor Angga Aldi Yunanda mendadak bikin banyak netter perempuan 'histeris' usai mengunggah foto pemotretan terbarunya ke Instagram pribadi, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Aktor Angga Aldi Yunanda berhasil mencuri banyak hati kaum hawa saat memerankan karakter Bima di film "Dua Garis Biru". Soal akting, cowok 19 tahun itu memang tidak diragukan lagi. Apalagi Angga juga memiliki paras ganteng yang bikin banyak perempuan jatuh hati.


Baca juga ...

Kali ini, Angga kembali berhasil membuat netter perempuan "menjerit" dengan foto di pemotretan terbarunya. Bagaimana tidak, laki-laki kelahiran Pulau Lombok ini tampil beda dengan gaya rambut baru. Jika biasanya Angga tampil dengan rambut lurus, kali ini surainya terlihat keriting.

Foto yang diunggah pada Kamis (5/9) itu memperlihatkan Angga mengenakan setelan warna biru bermotif dilapisi jaket hitam. Tidak banyak keterangan yang ditulis mantan kekasih Syifa Hadju ini. Angga hanya memberikan emoji hati warna hitam.

Kendati begitu, pesona Angga di atas tampak tak terbantah lagi, terbukti dengan ribuan netter yang meramaikan kolom komentarnya. Banyak di antara mereka terpesona akan paras rupawan Angga.

"Ya allah salah satu maha karyamu cakep nya gk kekontrol," komentar akun @cepmuha***. "BODO AMAT YA NGGA!!!! GANTENG BANGET YA ALLAH," sahut akun @nuriill***. "Ganteng teruss deh herann," balas akun @deviaa***.

Zara eks personel JKT48 bahkan seolah turut dibuat kagum dengan sosok Angga itu. "Wii," komentar Zara. Alhasil, komentar perempuan yang menjadi lawan main Angga di film "Dua Garis Biru" ini pun menyita perhatian netter.

"Baru mampir lagi setelah sekian lama ya ra," tulis akun @vanessa***. "Nih yang rindu zara komen2 di ig Angga setelah sekian purnama," saut akun @scherly***.

"YaAllah kangen banget gue yg ke gini," sambung akun @safitra***. "Jadian aja udaaaah terlalu gemes akutu," tanda akun @chitra***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel