Masih Direhabilitasi, Jefri Nichol Sudah Dipastikan Masuk Proyek Film Bumilangit

Foto: Masih Direhabilitasi, Jefri Nichol Sudah Dipastikan Masuk Proyek Film Bumilangit instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih direhabilitasi karena positif mengonsumsi ganja di RSKO Cibubur, Jefri Nichol ternyata sudah dipastikan akan menjadi salah satu aktor yang masuk ke dalam proyek film Jagad Sinema Bumilangit.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu aktor muda Jefri Nichol memang sukses membuat gempar media usai ditangkap akibat positif mengonsumsi ganja. Saat ini pun Jefri diketahui mendapatkan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.


Baca juga ...

Keterlibatan Jefri atas panyalahgunaan obat-obatan terlarang itu tampaknya akan tetap membuatnya berkiprah di dunia hiburan, khususnya perfilman Tanah Air. Hal itu bermula dari pernyataan Wicky W Olindo selaku produser proyek Jagad Sinema Bumilangit. Ia mengungkapkan jika Jefri akan mendapatkan peran di proyek film superhero itu. Jefri sendiri juga terlihat membagikan trailer perkenalan proyek film di akun Instagram pribadinya sebelum ditangkap.

"Jefri Nichol pasti akan ada porsinya," terang Wicky seperti yang dilansir dari berbagai sumber baru-baru ini. "Kami semua sayang dengan Jefri,” tambahnya.

Joko Anwar selaku sutradara film pembuka Bumilangit yakni "Gundala" pun terlihat mengunjungi Jefri. Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan oleh ibu Jefri di akun Instagram pribadinya, @junitalandrat. Sebelumnya Joko juga sempat membagikan potret bersama Jefri seakan menguatkan anggapan jika aktor berusia 20 tahun itu akan ikut berkiprah di jajaran film Bumilangit.

Informasi ini pun segera meluas ke media sosial, beberapa akun terlihat membagikan pernyataan Wicky. Pro dan kontra pun lagi-lagi terlihat untuk menanggapi kabar Jefri terlibat dalam proyek Bumilangit. Pasalnya, film pembuka yang diperankan oleh Abimana Aryasatya mendapatkan respon cukup positif dari masyarakat.

Warganet mengaku, Jefri memang sepatutnya mendapatkan peran dalam proyek film pahlawan dalam negeri itu karena memang kualitas aktingnya baik. Hujatan pun masih terlihat dilontarkan oleh beberapa orang lantaran menganggap paras tampan Jefri yang membuatnya mudah mendapatkan peran.

"Pake narkoba tp ganteng. Dunia berpihak kepadanya," sindir @r***op. Giliran ganteng aja bnyk yg support," terang @d***h_. "Jangan liat dari kasus kemarin tpi liat dari kualitas aktingnya emg bagus ga bisa diboongin," ujar @d***da. "Udh yakin jefri emg dari awal ikut, tapi karna ada kasus kmren ya di “hide” in sementara. and now he is back! can’t wait," tandas @f***dy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel