Kesha Ratuliu Bagikan Tutorial Makeup, Tanda Merah di Dada Jadi Sorotan

Foto: Kesha Ratuliu Bagikan Tutorial Makeup, Tanda Merah di Dada Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan tutorial makeup berdurasi 10 menit di laman Instagram, Kesha Ratuliu malah memperoleh komentar miring dari para netizen lantaran tanda merah di bagian dada.

Kanal247.com - Belakangan sederet artis rajin membagikan rutinitas diri di laman Instagram. Mulai dari aktivitas saat syuting hingga keseharian di rumah. Hal ini rupanya turut dilakukan oleh bintang muda Kesha Ratuliu.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Kesha Ratuliu membagikan video berisi tutorial makeup di laman IGTV. Di video yang berdurasi sepuluh menit, Kesha Ratuliu menunjukkan satu per satu langkah dirinya biasa merias diri.

Keponakan Mona Ratuliu ini tampak luwes memoles parasnya dengan beragam jenis makeup. Mulai dari membubuhkan foundation, eyeshadow, perona pipi hingga lisptik.

Namun akun @lambe_turrrah belum lama ini menyoroti bagian yang aneh di tubuh Kesha. "Yang lageee rameeee borrrrrr. Coba tebak ada yg bisa menjelaskan?? Kok iso. Apa yg aneh dg foto adek KR ini?," tulis akun Instagram @lambe_turrrah pada keterangan foto, Kamis (5/9).

Menanggapi caption yang dibubuhkan akun Instagram @lambe_turrrah, netter sontak menyoroti bagian dada Kesha Ratuliu. Disitu, tampak tanda merah di bagian dada wanita berusia 21 tahun itu.

"Heem apa yah itu yang merah," komentar akun @ega****lf. "Titik merah di dada," sahut akun @tary****. "Ikan cupaaaang," sedang celetuk akun @mi****au. "Ikan cupang harusnya di akuarium kok malah di situ siih," timpal akun @*****gamen.

Kendati begitu, ada pun netizen yang memberikan tanggapan berbeda. Mereka menduga jika tanda merah di bagian dada Kesha Ratuliu adalah bekas garukan dari kukunya.

"Positif thinking aja, mungkin itu kegaruk ma kukunya yg panjang," seru akun @al****ert. "Kegaruk itu juga bisa, ngeres aja neh semuanya," sahut akun @juli*****19. "Kalo liat video di ignya sih itu kaya goresan bukan cupangan," imbuh akun @richa*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel