Ria Ricis ‘Pasang Badan’, Alasan Atta Halilintar Langsung Bantah Gosip?

Foto: Ria Ricis ‘Pasang Badan’, Alasan Atta Halilintar Langsung Bantah Gosip? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis membagikan vlog bersama seorang pria yang berdandan ala Atta Halilintar dan terang-terangan memberikan dukungan serta mengaku tidak percaya dengan gosip.

Kanal247.com - Ria Ricis dan Atta Halilintar memang kerap dijodohkan oleh warganet. Ricis dan Atta disebut-sebut sangat serasi hingga melengkapi satu sama lain. Hal itu wajar mengingat pada masa awal menjadi YouTuber keduanya kerap berkolaborasi.


Baca juga ...

Sayang, berita-berita miring sedang melanda seorang Atta. Pasalnya, namanya disebut-sebut merupakan pelaku penipuan usai curhatan DJ Bebby Fey mengaku dibohongi usai "tidur" bersama seorang YouTuber. Atta yang awalnya tidak terlalu menghiraukan pun akhirnya memberikan konfirmasi atas kasus itu.

Konfirmasi sederhana Atta cukup mengejutkan lantaran sebelumnya putra sulung Gen Halilintar itu tak menanggapi. Banyak warganet berpendapat jika Atta akhirnya angkat bicara usai melihat dukungan dari Ricis.

Ricis memang terlihat membagikan video kala melakukan kolaborasi dengan Gabe Wely, Kamis (5/8). Pada video itu, Gabe terlihat berdandan ala Atta. Ricis pun terang-terangan mengaku tidak percaya dengan kabar-kabar miring yang beredar. Menurut Ricis, semua itu hanya cobaan lantaran Atta sedang naik daun.

"Kemarin lagi ramai, katanya abang ada yang ngelaporin ya," ucap Ricis. "Aku sebenarnya nggak percaya dan mengambil dari nilai positif."

"Dia lagi diserang, nih. Tapi kalau dari segi aku, aku nggak percaya karena aku tahu Atta kaya gimana. Tahu banget dia kan makin tinggi pasti banyak banget yang nyerang, dari kabar A, B, C, dan segala macam. Aku mencoba melihat dari segi positifnya. 'Nggak mungkinlah'," tambahnya di sekitar menit ke 9 video itu.

Ricis yang blak-blakan menunjukkan dukungannya itu langsung menuai pujian dari warganet. Mereka mengaku senang lantaran sebagai sesama YouTuber, Ricis dan Atta tidak ragu membela masing-masing. Sebelumnya, Atta memang diketahui membela Ricis atas kasus pamit lalu kembali.

"Atta belain ricis waktu pamit....skg ricis belain atta dg cara ini,,,,,mulia hatimu cis," puji S***na. "Bang atta wajib banget nonton ini,aku baru sadar kak ricis buat vidio ini untuk mensupport bang atta dari berita yg beredar tentang bang attaapa kurang baiknya lagi kak ricis sampai buat vidio ini untuk bang atta terharu aku...aku jadi inget kata2 bang atta "yg terpenting dalam hubungan itu saling support dan saling mendukung satu sama lain"," tandas A***ah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...