Ivan Gunawan Tunjukkan Wajah Super Tegang Saat Promosi Single ‘Pelan Pelan’, Kenapa?

Foto: Ivan Gunawan Tunjukkan Wajah Super Tegang Saat Promosi Single ‘Pelan Pelan’, Kenapa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan yang siap kembali menggebrak industri musik dengan single baru bertajuk ‘Pelan Pelan’ memiliki cara yang super unik dalam mempromosikan karya terbarunya itu.

Kanal247.com - Desainer kondang Ivan Gunawan nampaknya telah siap kembali menyapa penggemar dengan sebuah lagu baru. Sebelumnya, single berjudul “Mau Kawin” sukses menggebrak pasaran bahkan menjadi trending YouTube dengan jutaan penonton hanya dalam waktu singkat.


Baca juga ...

Kali ini Igun telah menyiapkan single baru dengan judul “Pelan Pelan”. Terlihat dari lapak Instagram miliknya, desainer bertubuh subur ini gencar dalam memperkenalkan lagunya dengan mempopulerkan tagar #pelanpelan di setiap postingannya.

Namun dari sekian bocoran terkait single baru itu, ada foto terbaru Igun yang langsung menyedot perhatian. Masih seputar promosi lagu “Pelan Pelan”, namun cara unik yang ditempuh oleh Ivan Gunawan ini lah yang langsung ramai disorot.

Ia membagikan ulang sebuah foto yang diabadikan dari acara “Brownis” belum lama ini. Dalam foto itu terlihat wajah tegang Igun yang tengah terbaring di tanah. Ia rupanya tengah menjadi media untuk menunjukkan skill BMX yang dimiliki oleh beberapa pemuda.

Igun yang terbaring itu didekati oleh remaja yang menunjukkan salah satu trik yang sering disebut wheelie atau keahlian mengendalikan sepeda dengan mengangkat bagian roda depan. Terlihat wajah hingga tangan Igun yang sangat tegang.

Namun uniknya foto itu justru dijadikan media untuk mempromosikan lagu barunya itu. “BANG #PELANPELAN YAA,” celetukan di dalam foto tersebut.

Bang... #pelanpelan ya.... jangan sampe nabrak muka lhooooo,” cetus Igun sebagai caption. “My new single “PELAN-PELAN video clip will be release soon. Can’t wait to see the results. Don’t forget to use the hashtag #igunpelanpelan #pelanpelan if you want to share on your instagram.

Melihat foto itu, sebagian netizen yang sudah melihat tayangan Brownis kala itu pun dibuat kembali terpingkal. Pasalnya beberapa dari mereka kembali menuliskan kalimat nyeleneh yang diucapkan Igun kala itu saat sedang ketakutan.

#pelanpelan bang, '36 tahun belum berfungsi' wkwkw ngakak, mas mas makanya buruan halalin rosma nya,” komentar akun @iii_sev******. “Ngakak ps dibrownies..ka igun bilang pelan2 36 taun blum ada fungsinya hahahaha mas igun ada ada aja,” sambung pemilik akun @rhindu******. “Gak papa nyentuh juga bang biar agak langsingan dikit, percaya deh,” ledek akun @babah*****.

Tak hanya itu, sebagian warganet lainnya pun mengaku tak sabar menantikan lagu baru Igun ini segera dirilis. Doa agar single “Pelan Pelan” bisa meledak dan sesukses lagu sebelumnya pun ramai berdatangan.

Gak sabar inih nungguin single baru.a igun,” ungkap @yuli******. “Pelan-pelan yang penting ga keblabasan.. hehe.. mamas ivan do'a terbaik Aaamiin,” kata akun @ayu****. “Di tunggu banget single k dua nya,” tambah pemilik akun @yana*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...