Ruben Onsu Sebut Barbie Kumalasari ‘Pancing’ Opini Miring Publik Soal Crop Foto Bareng

Foto: Ruben Onsu Sebut Barbie Kumalasari ‘Pancing’ Opini Miring Publik Soal Crop Foto Bareng instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu disebut-sebut memotong foto yang terdapat Barbie Kumalasari di akun Instagram pribadinya hingga membuat heboh. Ia menyebutkan jika Barbie sendirilah yang membuat publik beropini negatif.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari memang dikenal menjadi selebriti yang penuh dengan kontroversi. Barbie bahkan tampaknya tidak kapok dengan segala hujatan yang diterimanya usai melakukan sesuatu. Barbie bahkan terlihat santai dan tetap menjalani aktivitasnya di dunia hiburan seperti biasa.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, Barbie sempat membuat heboh media sosial lantaran tiba-tiba menuliskan komentar jika fotonya di-crop oleh Ruben Onsu. Pasalnya foto yang dibagikan Ruben memang terlihat menghilangkan sosok Barbie di sana. Barbie diketahui menjadi salah satu pembawa acara di program yang dipandu Ruben beberapa waktu lalu. Lantas apakah Ruben benar-benar sengaja "menghilangkan" sosok Barbie di foto?

Ruben menerangkan jika ia sama sekali tidak memiliki niat untuk memotong foto Barbie. Ruben pun mengaku tak memiliki masalah apa pun dengan Barbie. Suami Sarwendah itu bahkan menyebutkan jika ia berbincang dengan Barbie di dalam acara panduannya.

"Enggak ada niat nge-crop," ujar Ruben kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9). "Gue juga santai-santai saja. Kita di situ (acara) ngobrol juga," tambahnya.

Ruben bahkan menyebutkan jika Barbie sendirilah yang menggiring opini publik atas masalah itu. Pasalnya komentar Barbie terlihat mengisyaratkan jika mereka sedang berselisih satu sama lain.

Ruben mengaku tidak terlalu memikirkan masalah ini lebih jauh. Menurutnya, banyak hal yang lebih penting untuk diurus daripada sekadar memikirkan soal komentar miring. Hal itu wajar mengingat kesibukan Ruben di dunia hiburan dan bisnis. Ruben pun memang dikenal menjadi selebriti yang tidak pernah ambil pusing dengan masalah-masalah orang berusaha menjatuhkan namanya.

"Si Barbie-nya komen, ya dianya juga yang mancing-mancing orang," ucap ayah Betrand, Thalia, dan Thania itu. "Enggak nanggepin (hujatan), urusan gue banyak banget," tandasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...