Tyas Mirasih Bersyukur Terhindar dari ‘Kecelakaan Maut Tol Cipularang’ Berkat Suami

Foto: Tyas Mirasih Bersyukur Terhindar dari ‘Kecelakaan Maut Tol Cipularang’ Berkat Suami instagram



Tak hanya Ihsan Tarore, Tyas Mirasih rupanya juga berhasil lolos dari kecelakaan beruntun di Tol Cipularang yang terjadi beberapa waktu lalu berkat sang suami. Bagaimana bisa?

Kanal247.com - Penyanyi Ihsan Tarore baru-baru ini mengungkapkan rasa syukur yang mendalam lantaran diberi kehidupan yang sehat oleh Tuhan. Bagaimana tidak, usai menabrak sebuah kontainer, ia kembali lolos dari kejadian tragis yang terjadi beberapa hari setelahnya.


Baca juga ...

Ihsan menjelaskan bahwa dirinya baru saja melewati tol Cipularang tempat kecelakaan beruntun itu terjadi pada hari Senin (1/9) lalu itu. Ihsan yang baru saja kembali dari Bandung dibuat ngeri tak karuan mendengar kejadian naas itu.

Perasaan yang sama ternyata juga dialami oleh aktris cantik Tyas Mirasih. Serupa dengan cerita Ihsan, ia bersyukur bisa terhindar dari kecelakaan di tol Cipularang itu.

Tyas menjelaskan bahwa dirinya berangkat ke Garut untuk keperluan kerja tepat di hari kejadian. Ia tengah menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Menteri Pariwisata.

Mengejutkannya, Tyas awalnya sudah berencana untuk pergi dengan mengendarai mobil sendiri. Namun tiba-tiba sang suami justru melarang.

“Kebetulan pas kejadian itu aku lagi ada di Garut. Aku lagi ada acara sama Kemenpar, sama bapak Arief Yahya, Menteri Pariwisata,” terang Tyas Mirasih di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9). “Jadi planning awal itu aku pengin naik mobil.”

Raiden Soedjono, pria yang menikahinya sejak tahun 2017 itu tiba-tiba menghentikan niatnya. Dengan alasan jalanan tol yang akan macet, Tyas pun diminta untuk pergi dengan menggunakan transportasi publik saja.

Tyas sadar jika suaminya lebih hafal tentang kondisi jalanan ketimbang dirinya. Alhasil ia pun memilih menurut dan berpindah menaiki kereta. “Pengin naik mobil tapi suami sudah ngomong, karena dia tahu perjalanan dari Jakarta ke Bandung itu lumayan macet, karena tol padat. Jadi suami nyaranin untuk naik kereta saja,” sambungnya.

Tyas Mirasih sendiri rupanya juga sempat melihat kejadian tersebut lewat video amatir yang ramai tersebar luas. Tak hanya ikut belasungkawa, ia juga mengingatkan agar selalu lebih berhati-hati lagi dalam berkendara.

“Jadi ya aku sedih banget, apalagi kemarin sempat lihat beberapa videonya lumayan ngeri,” ujar mantan kekasih Raffi Ahmad ini. “Jadi kita harus lebih hati-hati lah.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel