Barbie Kumalasari Rogoh Kocek Miliaran Rupiah untuk Bisnis Kecantikan, 'Kebohongan' Malah Diungkit

Foto: Barbie Kumalasari Rogoh Kocek Miliaran Rupiah untuk Bisnis Kecantikan, 'Kebohongan' Malah Diungkit Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih disambut ucapan selamat atas bisnis barunya ini, 'kebohongan' Barbie Kumalasari soal tas mewah hingga kepemilikan toko berlian malah ramai disinggung para netizen.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari belakangan tak pernah sepi dari komentar miring juga hujatan. Apa pun yang berkaitan dengan istri Galih Ginanjar ini selalu saja ditanggapi sinis oleh khalayak ramai.


Baca juga ...

Kendati begitu, Barbie Kumalasari tak ambil pusing. Hal ini terbukti usai Barbie Kumalasari menunjukkan bisnis baru yang ia jalani. Adalah klinik kecantikan di kawasan Pondok Indah.

"Sebenarnya sudah lama banget aku pengin bisnis klinik kecantikan. Karena ada beberapa klinik kecantikan yang aku jadi brand ambassador-nya," ungkap Barbie Kumalasari. "Tapi aku yang benar-benar terjun langsung berbisnis baru saat ini. Itupun aku partner-an.

Bisnis yang baru Barbie jalani ini rupanya menghabiskan dana yang cukup fantastis. Pasalnya untuk satu buah alat saja bisa mencapai miliaran rupiah. Sayangnya, Barbie Kumalasari tak secara gamblang mengungkap detail dana yang ia gelontorkan.

"Cukup lumayan (mengeluarkan dana). Karena satu alatnya saja ada yang yang satu miliar lebih. Tapi aku enggak bisa cerita dana detailnya berapa karena nanti salah lagi," papar Barbie Kumalasari. "Yang penting kalian bisa lihat dari segi tempat mewah dan ini lokasinya di Pondok Indah. Alatnya juga modern dan terbaru semua. Bahkan sampai tempat tidurnya kita memakainya bukan yang manual tapi elektrik standar internasional. Ini sekaligus membuktikan ke para netizen yang julid."

Bukannya memperoleh ucapan selamat atas bisnis barunya ini, Barbie Kumalasari lagi-lagi menuai komentar miring. Para netizen bahkan ramai mengungkit perihal "kebohongan" Barbie Kumalasari. Mulai dari tas branded hingga kepemilikan toko berlian.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari disebut-sebut memiliki banyak tas KW. Ia juga santer dituding bohong terkait kepemilikan sebuah toko berlian yang dibantah langsung oleh sang pemilik.

"Kalau duitmu ber M ga mungkin tas kw, sekali berbohong akan terus berbohong. Sadar nenek ijah," tulis akun @san*****t1. "Jiaah punya klinik kecantikan, perawatan aja kemarin di salon pluit, yg paket discout. Ingat ijah setiap ucapan mu akan di minta pertanggung jawaban, bertaubatlah sebelum terlambat," komentar akun @tim*****70.

"Dia ini knp sih musti bgt gtu ngaku2 kaya. Klo nyebutin nominal hrga gk prnh mau juta, musti milyar. Jd keingetan yg sudah2 ngaku milyaran, berlian bnyk eh ujung2nya masuk bui ternyta halu krn narkoba," timpal akun @ri*****ri. "Plizz dech kum2 hentikan ke haluan mu," seloroh akun @bo*****fy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...