Reuni IOI Diundur Jadi Desember, Netter Sindir Jeon Somi untuk Gabung Agar Tak Menyesal

Foto: Reuni IOI Diundur Jadi Desember, Netter Sindir Jeon Somi untuk Gabung Agar Tak Menyesal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya girlband bentukan acara 'Produce 101', IOI akan segera menggelar reuni dan comeback pada bulan Oktober mendatang namun kini diundur hingga bulan Desember.

Kanal247.com - Penggemar sepertinya masih harus bersabar untuk bisa kembali menyaksikan IOI di atas panggung. Pasalnya reuni girlband yang dibentuk oleh acara "Produce 101" ini diundur hingga bulan Desember mendatang dari jadwal awal bulan Oktober.


Baca juga ...

Seorang sumber mengungkap hal ini dilakukan agar IOI bisa lebih baik mempersiapkan comeback-nya nanti dengan waktu yang masih lumayan panjang. Sedangkan tanggal pastinya hingga saat ini memang belum diungkapkan.

"Grup ini akan mengubah jadwal comeback mereka pada bulan Desember karena ingin meningkatkan kualitas albumnya," ujar sumber seperti dilansir dari Soompi. "Kami sedang berdiskusi juga mengenai tanggal pastinya."

Sementara itu netter justru memberikan komentar dengan menyindir Jeon Somi yang dipastikan tak akan ikut berpatisipasi. Banyak netter yang menggoda Somi untuk berpikir ulang agar tak menyesal mengingat debut solonya dianggap gagal.

"Aku penasaran mungkin saja Jeon Somi mengubah pikirannya," komentar netter. "Somi-ya kau tak punya talenta menjadi seorang solois, cepat ikutan gabung IOI lagi saja ini adalah kesempatan besarmu," ujar yang lain. "Debut Somi gagal, mungkin dia mau berubah pikiran dan bergabung dengan IOI sekarang," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

ioi

Rekomendasi Artikel