Kecelakaan Di Bojonegoro, Pipi Nia Daniati Terhantam Besi

Foto: Kecelakaan Di Bojonegoro, Pipi Nia Daniati Terhantam Besi Instagram/niadaniatynew/



Sudah dilarikan ke rumah sakit, rem blong diketahui menjadi penyebab utama dari kecelakaan mobil yang dialami oleh Nia Daniati ketika melakukan pawai di Bojonegoro tersebut.

Kanal247.com - Lama tidak terdengar kabarnya, kini beredar berita kurang baik dari artis senior Nia Daniati. Nia Daniati dikabarkan mengalami kecelakaan mobil ketika sedang asyik melakukan pawai di daerah Bojonegoro pada Sabtu, 7 September 2019. Kabar ini diungkapkan oleh sang manajer Nia, Fiky.


Baca juga ...

Fiky mengungkapkan jika Nia termasuk salah satu penumpang yang berada di dalam mobil pawai tersebut. Dia berada di mobil paling depan dalam pawai tersebut. Namun nahas, kecelakaan terjadi saat peristiwa tersebut. Penyebabnya adalah rem mobil yang blong. Setir mobil pun terkunci sehingga akhirnya menabrak sesuatu.

"Sedang pawai. Mobil Mbak Nia kebetulan paling depan," jelas Fiky dilansir Detik Hot, Sabtu, 7 September. "Rem blong, stir kekunci," tambah Fiky.

Usai kejadian tersebut, Nia Daniati langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Saat ini dia pun mendapat perawatan di Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro. Fiky juga mengungkapkan kondisi Nia Daniati setelah peristiwa nahas tersebut.

Fiky mengungkapkan, wajah terutama bagian pipi Nia Daniati terhantam besi. Akibat pipinya terhantam besi itulah, Nia Daniati pun mengalami kesulitan berbicara. Dia masih belum bisa berkomunikasi hingga sekarang. "Kehantam besi pipinya. Sekarang nggak bisa ngomong," jelas Fiky.

Kegiatan pawai tersebut sempat dipromosikan oleh Nia Daniati melalui akun Instagram pribadinya, tepat sebelum kecelakaan itu terjadi. Artis cantik ini sendiri menjadi bintang tamu di acara bertema "Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI" dan digelar di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur itu.

"Hai sahabat" IG untuk daerah Bojonegoro dan sekitarnya, Jangan lupa Saksikan Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI, MALAM INI, di Lapangan kec. Padangan Bojonegoro.. Sampai Jumpa," tulis Nia Daniati di bagian caption unggahannya. Alhasil dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung banyak mendapat komentar simpati dari para netter. Tidak sedikit netter yang mempertanyakan bagaimana kondisi Nia Daniati usai kecelakaan tersebut.

"Buat mba niadaniatynew .semoga lekas sembuh nya," komentar shahnaz_attam***. "Ya Allah ga sangka tante niaaa," komentar yadijuli***. "Bagaimana kondisinya mba, semoga baik2 aja," komentar herry.cha***. "Ya allah tante..smoga lkas smbuh," doa nuri_setiawan***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel