Polisi Ungkap Detil Penyebab Kecelakaan Mobil Nia Daniati Di Bojonegoro

Foto:  Polisi Ungkap Detil Penyebab Kecelakaan Mobil Nia Daniati Di Bojonegoro Instagram/niadaniatynew/



Bukan rem blong seperti yang diungkapkan sebelumnya, kesaksian detil itu didapat langsung dari supir mobil yang dikendarai oleh Nia saat kejadian tersebut berlangsung.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nia Daniati baru saja mengalami kecelakaan mobil ketika mengikuti kegiatan pawai daerah "Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI" di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu, 7 September 2019. Manajer Nia, Fiky mengungkapkan jika Nia berada di dalam mobil pawai paling depan. Penyebab awal kecelakaan tersebut disebut adalah rem mobil yang blong. Setir mobil pun terkunci sehingga akhirnya menabrak.


Baca juga ...

"Sedang pawai. Mobil Mbak Nia kebetulan paling depan. Rem blong, stir kekunci," jelas Fiky dilansir Detik Hot, Sabtu, 7 September. Saat ini Nia Daniati telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro. Wajah terutama bagian pipi Nia Daniati terhantam besi. Akibatnya, artis senior ini mengalami kesulitan berbicara dan belum bisa berkomunikasi hingga sekarang. "Kehantam besi pipinya. Sekarang nggak bisa ngomong," jelas Fiky.

Kini pihak polisi telah mengeluarkan keterangan resmi mengenai penyebab dari kejadian tersebut. Polisi menyebut bahwa penyebab kecelakaan itu bukanlah rem blong seperti yang diberitakan sebelumnya. Kesaksian ini didapat secara detil langsung dari Randy, supir mobil yang dikendarai Nia Daniati.

Polisi mengungkapkan bahwa penyebab kecelakaan bukan karena rem blong, tapi karena mobil yang ditumpanginya mengerem mendadak. "Rem mendadak, bukan rem blong," tegas Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto dilansir Detik Hot (7/9). "Iya, itu rem mendadak. Tadi kami sudah konfirmasi ke sopirnya. Tadi itu kan karena jaraknya dekat dengan kendaraan lain di depannya," jelas Aristianto lagi.

Oleh karena rem mendadak itulah kemudian dagu Nia Daniati terbentur oleh besi pegangan mobil jeep yang ditumpanginya. "Kalo tadi saya tanya ke rumah sakit, kena dagunya," pungkas Aristianto.

Sebelumnya, Nia Daniati sempat mempromosikan kegiatan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Hai sahabat" IG untuk daerah Bojonegoro dan sekitarnya, Jangan lupa Saksikan Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI, MALAM INI, di Lapangan kec. Padangan Bojonegoro.. Sampai Jumpa," tulis Nia Daniati di bagian caption unggahannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel