Ini Perbedaan Grup BTS dan TXT Menurut Bang Shi Hyuk, Penasaran?

Foto: Ini Perbedaan Grup BTS dan TXT Menurut Bang Shi Hyuk, Penasaran? Twitter
WowKeren dan Kanal247


BTS dan TXT merupakan boy group besutan Big Hit Entertainment. Bang Shi Hyuk selaku produser belum lama ini berbicara mengenai perbedaan kedua grup tersebut.

Kanal247.com - Bangtan Boys dan TXT merupakan boy group yang sangat populer sekarang ini. BTS merupakan boy group pertama besutan Big Hit Entertainment yang debut pada tahun 2013 lalu dan sudah berkarier tak hanya di Korea Selatan saja namun juga internasional.


Baca juga ...

Setelah beberapa tahun kemudian, Big Hit Entertainment akhirnya memiliki boy group baru lagi bernama TXT. Junior dari grup BTS ini resmi debut pada awal tahun 2019 lalu dan langsung mencuri perhatian publik.

Belum lama ini, Bang Shi Hyuk mengungkapkan perbedaan dari kedua grup tersebut. Seperti yang diketahui, Bang Shi Hyuk merupakan pendiri Big Hit Entertainment sekaligus produser dari kedua grup populer ini.

"Menurutku perbedaan terbesar keduanya adalah BTS benar-benar berawal dari bawah. Banyak orang berpikir bahwa TXT sangat beruntung dan memiliki jalan yang mudah, tapi mereka juga terbebani ekspektasi yang sudah dibuat publik," jelas Bang Shi Hyuk. "Rookie memiliki kesempatan untuk tumbuh dan bersinar selama mereka masih rookie, tapi TXT bermula dari level yang lebih tinggi jadi lebih sulit untuk menunjukkan pertumbuhan."

Di awal debut TXT memang netizen memberikan beragam komentar. Selain adanya dukungan, tak sedikit pula yang beranggapan bahwa BTS telah membuka jalan mudah bagi grup juniornya tersebut.

Namun TXT membuktikan bakatnya dan berhasil mendapatkan piala di acara musik hingga penghargaan ternama meski belum genap debut 1 tahun. Sekarang ini, BTS masih menikmati masa liburan yang diberikan oleh agensi selama 2 bulan sebelum menggelar konser penutup tur di Seoul mendatang.

Bang Shi Hyuk sendiri semakin memperbesar agensi Big Hit Entertainment. Belum lama ini dikonfirmasi bahwa Big Hit telah akuisisi agensi Source Music dan akan kolaborasi menciptakan girl group baru.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...