Kondisi Membaik Usai Kecelakaan, Nia Daniati Sapa Fans Di Instagram

Foto:  Kondisi Membaik Usai Kecelakaan, Nia Daniati Sapa Fans Di Instagram Instagram/niadaniatynew/



Dalam postingan berupa video singkat itu, Nia Daniati berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan keselamatannya sekaligus menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dalam insiden tersebut.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nia Daniati mengalami kecelakaan mobil ketika mengikuti kegiatan pawai daerah "Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI" di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu, 7 September. Polisi mengungkapkan bahwa penyebab kecelakaan bukan karena rem blong, tapi karena mobil yang ditumpanginya mengerem mendadak.


Baca juga ...

Usai kejadian tersebut, Nia Daniati langsung dilarikan ke Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro. Setelah kegiatan di Bojonegoro selesai, rupanya Nia Daniati langsung terbang kembali ke Jakarta. Setelah pulang ke Jakarta, penyanyi senior ini langsung memeriksakan diri kembali di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Syukurlah kecelakaan itu tidak berdampak buruk bagi kondisinya. Meski demikian, Nia Daniati tetap akan melakukan serangkaian perawatan terkait luka yang dideritanya akibat kecelakaan itu. Dilansir Detik Hot, Minggu, 8 September, manajer Nia Daniati yang bernama Fiky telah mengirimkan foto kondisi sang artis. Tampak bibir bagian dalam sangat memar sehingga berwarna kebiruan. "Alhamdulillah membaik," kata Fiky. "Tapi sampai Jakarta langsung check up di RS," sambung Fiky lagi.

Tidak ingin fansnya terlalu khwatir, Nia Daniati pun mengunggah sebuah postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Dia mengucapkan terima kasih untuk semua orang yang telah mendoakan keselamatannya, sekaligus menjelaskan detil kejadian tersebut.

"Terima kasih banyak untuk sahabat” IG atas Doa dan perhatiannya πŸ’– Memang Tadi Siang Terjadi insiden selagi Pawai Artis diBojonegoro,Mobil yg sy Tumpangi bersama Imaniar Brenti mendadak sehingga kami TerBentur Tiang Besi mobil dan Sy berdua berdua imaniar bagian Rahang pipi sy terbentur Besi mobil sy mengalami kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat smp di Rontgen.... Memang ada Memar dan diberikan Suntikan agar tdk terlalu sakit ...Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan dan keselamatan .. Semoga Allah selalu melindungi kita semua.. Aamiin πŸ™πŸ’–," tulis Nia Daniati di bagian caption unggahan.

Dalam waktu singkat, postingan itu langsung dibanjiri ucapan doa dari netter. "Kak nia sy slalu doa buat kak smoga kak cepat sehat pulih sedia kala πŸ™πŸ’–πŸ’–πŸ’–," komentar surianimari***. "Syukur Alhamdulillah teteh,semoga teteh & team @ndmanagementofficial selalu dlm lindungan Allah SWT😘😘," komentar iieart***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel