Beberapa Jam Usai Kecelakaan, Nia Daniati Ternyata Langsung Manggung

Foto: Beberapa Jam Usai Kecelakaan, Nia Daniati Ternyata Langsung Manggung Instagram/niadaniatynew/



Manajer Nia Daniati, Fiky menjelaskan upaya yang dilakukan Nia terkait kondisi kesehatannya usai mengalami kecelakaan demi menghibur para penonton acara.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis senior Nia Daniati mengalami kecelakaan mobil ketika menjadi salah satu artis penampil di acara "Pesta Rakyat & Semarak Kemerdekaan RI" di Lapangan Kecamatan Padangan, Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu, 7 September. Usai kejadian itu Nia dilarikan ke Rumah Sakit Padangan, Bojonegoro.


Baca juga ...

Kini kondisi telah berangsur membaik. Setelah pulang ke Jakarta, Nia langsung memeriksakan diri kembali di salah satu rumah sakit. Nia juga langsung menyapa para penggemarnya melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya. Nia berterima kasih sekaligus menjelaskan insiden tersebut.

Sementara itu menurut sang manajer Nia, Fiky, ternyata artisnya ini masih sempat manggung beberapa jam setelah kejadian kecelakaan itu. Pengorbanan tersebut dilakukannya demi menghibur masyarakat setempat. Namun tentunya setelah mendapat ijin dari dokter yang merawatnya, karena Nia harus menjalani pemeriksaan rontgen dan CT-Scan terlebih dulu.

"Iya sempat nyanyi tapi belum boleh nada tinggi," ujar Fiky, Minggu, 8 September. "Jadi turun nada dan kasih penonton pas nada tinggi, untuk aman," sambung Fiky lagi.

Hal ini juga diungkapkan oleh Kapolsek Padangan Kompol Singgih, Minggu, 8 September. Menurut keterangannya, Nia sempat beristirahat sebentar di hotel tempatnya menginap di Cepu, Blora. Malam harinya (7/9), Nia baru manggung di acara pesta rakyat tersebut.

Ketika manggung, Nia memakai busana hitam dan menyanyikan beberapa lagu seperti "Gelas Gelas Kaca". "Saya pastikan tadi malam mbak Nia Daniati pentas. Ada beberapa lagu yang dinyanyikan, yang saya ingat tadi malam itu judulnya Gelas Gelas Kaca. Waktu dia tampil itu begitu memukau penonton. Seakan terlihat penonton itu yang di tunggu-tungu ya Nia Daniati," ujar Kompol Singgih (8/9).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto mengungkapkan jika saat kecelakaan terjadi, Nia terjatuh karena sedang bermain ponselnya.

"Kan pawai, sambil berdiri nyapa warga. Mobil jalan pelan-pelan," kata Aristianto (7/9). "Lagi main HP, hilang keseimbangan, jatuh trus ketatap (terbentur). Dia kan berdiri. Kebetulan ada ambulans juga di pawai itu, SOP-nya dari manajer. Langsung dibawa ke rumah sakit," tandas Aristianto.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel