Ifan Seventeen Jemput Sang Buah Hati di Pesantren, Sikap Ganjal Ini Bikin Salfok

Foto: Ifan Seventeen Jemput Sang Buah Hati di Pesantren, Sikap Ganjal Ini Bikin Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ifan Seventeen jemput Rania di pesantren seraya abadikan momen pertemuannya dalam sebuah rekaman berdurasi pendek, sikap ganjal sang putri bikin salfok hingga tuai beragam pujian.

Kanal247.com - Vokalis band Seventeen, Ifan lagi-lagi menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya. Sosok Ifan ini sebelumnya memang sempat menjadi bahan perbincangan lantaran menjadi satu-satunya yang selamat dari tsunami di antara rekan lainnya.


Baca juga ...

Sehingga, keseharian Ifan pun kerap menjadi sorotan tersendiri bagi publik. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Ifan menjenguk sang buah hati dari pernikahan pertamanya dengan Ghea Astrid Gayatri, Rania Dzakira.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Ifan di Instagram Story-nya belum lama ini. Dalam video ini, Rania tampak menyuguhkan sebuah minuman untuk sang ayah. Ia mengambilkan segelas teh yang sudah siap dituangkan oleh seorang ibu-ibu.

Begitu Rania mendekati Ifan, ia pun berusaha untuk menjauhkan dirinya dari kamera. Rania seakan ogah keberadaannya direkam oleh ayahnya sendiri seraya "menangkis" ponsel Ifan.

Sikap ganjal Rania yang tak mau direkam itu sontak membuat netter salfok. Banyak dari mereka yang kagum dengan Rania. Pasalnya, banyak muda mudi yang eksis di media sosial namun Rania justru menghindarinya.

Di sisi lain, Ifan yang kini lebih sering menghabiskan waktu bersama buah hatinya itu dianggap sebagai hikmah dari peristiwa nahas yang merenggut nyawa rekan hingga istrinya. Dylan Sahara. Sebab sebelumnya, Ifan digadang-gadang telah "mengabaikan" Rania sejak menikah dengan Dylan.

"Anak cantik ogah direkam," komen akun @izza********. "Bener. Anaknya sangat 'menjaga'.. Kliatan dr attitude nya. Yg pasti krn peran Ibu nya yg sgt besar. Good Job Sistaa," sambung akun @fitri*******. "Subhanalloh cantik n shaleha rania kak astrid sgt mendidik rania menjadi seperti itu," sahut akun @prati*******.

"Sudah menjadi hukum alam setiap mendapat sentilan sllu keluarga yg di cari,d balik musibah sellu, ada hikmah.ank yg manis, selamat berbahagia ya nak, ayah mu sudah mengingatmu kembali," imbuh akun @vivi*******. "Cantik soleha Rania, salah satu yg doanya selalu dibutuhkan orang tuanya kelak aminn,,,, Alhamdulillah si cantik bersama papa tercintanya," pungkas akun @mama**************.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...